COD SENDIRIAN SULCATA 2 EKOR JUAL BUTUH | TAWAR SADIS SEKALIAN LANGSUNG JUAL !!!

20 Peb 2021
95 183 Ditonton

Yoowwww Tortlelovers !!!
Ayyoooo SUBSCRIBE chanel ini dan nyalakan juga icon LONCENG supaya kalian ga ketinggalan update video terbaru 🤙😎
🔥PETUALANGAN SERU🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8uACLQDR-Wl5E3pXnCoIsJo
🔥UNBOXING🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8sp6mJ8V6BlHmIiTijahHeu
🔥DREAM TEAM🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8vVghL58xxW3oaTARwQH1vu
🔥KOMEDY & PARODI🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8t2sZqJkBZBCNrTRCYYOCDx
🔥FOOD VLOGGER🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8unWTAEHpc9X6Y0FX1RE0Nk
🔥MAGIC🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8uKsUI8IarrUOmCuglT-X4u
🔥 FOLLOW MEDIA SOSIAL GALUH CUISINE LAINNYA DISINI 🔥
Instagram :
👉 instagram.com/galuh_cuisine
FansPage :
👉 facebook.com/galuhcuisine/
Food Vloger :
👉 idworlds.info
🔥INFO BISNIS / KERJA SAMA🔥
email : cuisine.official@gmail.com
WA : 0857 2666 6133 (fabian)
🐢JUAL BELI REPTILE🐍
IG : instagram.com/warteg.tortle
WA : 089 5225 32223 (novi)
Terus ikuti keseriuan video2 di chanel ini yaa 🥰
Bantu SHARE video ini keteman2 kalian juga 😍
Tangkyu semuanyaaa 😍
Jaya Negriku ... !!!
Lestari Kuraku ... !!!
#sulcata #tawarsadis #cod

Komentar
  • Bangsat cara penawaran nya,kalau kita beli di tempat nya si Galuh,nego cuma bisa lima ribu rupiah,kalau beli sama org lain newo nya di luar logika

    apa laboekapa laboek12 hari yang lalu
    • Saran aja sih mas galuh, kalo bisa jangan judge orang gitu aja, kan udah hak dia mau dipake buat apa hehehe

      audi alkindiaudi alkindi5 hari yang lalu
    • @Galuh Cuisine Oo baru tau bang :v

      Mi AckermanMi Ackerman6 hari yang lalu
    • @Mi Ackerman g bsa gtu bos kuh...ad tata cara di Ig dan di youtube..ok..trimaksih saranny..unt yg lain biar tahu alasannya🙏

      Galuh CuisineGaluh Cuisine6 hari yang lalu
    • @FAIQ FAIRUZ OFFICIAL ooo gitu

      Mi AckermanMi Ackerman6 hari yang lalu
    • @Mi Ackerman nanti di banned oleh Instagram bro gabisa langsung wa kalo nanya

      FAIQ FAIRUZ OFFICIALFAIQ FAIRUZ OFFICIAL6 hari yang lalu
  • Cuaannnnnn..... 🤣

    Adi Gunawan SaputraAdi Gunawan Saputra4 jam yang lalu
  • Wkwk tai banget 2,2 juta harga kawan untung 400rb bos😂😂😂😂

    Mandala AndhikaMandala Andhika5 jam yang lalu
  • Biasanya kura kura sulcata baby brapaan harganya guys?

    Purnama DewiiPurnama Dewii11 jam yang lalu
    • 1-2 jutaan

      Rusnadi AmdRusnadi Amd3 jam yang lalu
  • Ngakak

    alfinjr 1987alfinjr 1987Hari Yang lalu
  • Mas galu tegal le ning endi

    Muhammad Sefa ibrahimMuhammad Sefa ibrahim2 hari yang lalu
  • ..mas maap ya tapi ya jangan terlalu murah mas itu orang butuh ... Klok itu terjadi pada mas .apa mas mau hewan aku beli dengan harga yg sadiss

    Wenas MarsoliWenas Marsoli2 hari yang lalu
  • Bang kenapa ya orang Tegal ngomong nya yaul gak ya aja aq pernah cod sama orang Tegal ngomong nya yaul2 gak ya aja mz knp ya??

    ajiz 01ajiz 012 hari yang lalu
  • Wong tegal brebes dan sekitare .. jual beli bener" ancur"an rega ora manuk ora iwak ora apa ws manjing daerah torutrial kie ws angel 🤣

    Bayu WahyuBayu Wahyu2 hari yang lalu
  • Wenak...😂👍🏻

    Mendra WSMendra WS3 hari yang lalu
  • Tak beline 1 ekor 1jt bosss

    luvian septyawanluvian septyawan3 hari yang lalu
  • IDworldsR KOK NAWAR LAWAK?UDH MASUK KONTEN BISA BALIK MODAL LUCU🤣

    M Arip paiM Arip pai3 hari yang lalu
    • Kalo Buat Hobi, Mah tidak mengenal Harga!!!

      Kentung 69Kentung 69Hari Yang lalu
  • Nawar mau di tawar sadis baper,ss chatan,masukin story

    Vajri ZamoraVajri Zamora4 hari yang lalu
    • Orang nawar ga ngotak dibuat story trus ngata ngatain

      Dhevis SaputraDhevis Saputra3 hari yang lalu
    • Betul bgt

      Dhevis SaputraDhevis Saputra3 hari yang lalu
  • Settingan

    1_9_2_7 2arek71_9_2_7 2arek74 hari yang lalu
    • 😀😀

      1_9_2_7 2arek71_9_2_7 2arek74 hari yang lalu
  • Anak kecil mainny sulcata

    Mhmmd GalihMhmmd Galih4 hari yang lalu
  • Saran aja sih mas galuh kalo bisa jangan judge orang gitu aja, kan udah hak dia mau dipake buat apa hehehe

    audi alkindiaudi alkindi5 hari yang lalu
  • Lumayan 500 rb. 😀😀😀😀😀

    Alby Lutfy rabanniAlby Lutfy rabanni5 hari yang lalu
  • Bungkus nya Ahhh

    34. Usman bahasuan34. Usman bahasuan6 hari yang lalu
  • Aku wong Tegal mas

    Akbar GemingAkbar Geming6 hari yang lalu
  • Hobi itu mahal bos "Katanya" Tapi bakul ya bakul nawar og kaya tempe Gembus empuk tur murah... Parah parah

    Beny Susanto_2094Beny Susanto_20946 hari yang lalu
  • Padahala sulkata mahal 😂😂

    Achmad Agus bahrudinAchmad Agus bahrudin6 hari yang lalu
  • 1:10 iguana nya ketemu Alhamdulillah

    Rafi uuyRafi uuy6 hari yang lalu
  • Turun trus harga reptile gara2 drama settingan ini

    Muhammad RedzaMuhammad Redza7 hari yang lalu
  • Jadi elu yg beli sulcata itu yg di postingan dua ekor

    angga Wahyu pangga Wahyu p7 hari yang lalu
    • ya....p

      Galuh CuisineGaluh Cuisine6 hari yang lalu
  • Bang sulcata 300 2 biji ada

    EGY SELALU BENAREGY SELALU BENAR7 hari yang lalu
  • edang, ngenyang mu rak ngutek

    aksara chanelaksara chanel7 hari yang lalu
  • Entah dari mana sang penjual dapat sulcatanya dan sang pembeli bisa dibilang mengerti tentang kurakura , ga seharusnya begitu cara menwarnya ..

    dimass anggaradimass anggara7 hari yang lalu
  • Dari konten nya kita mengerti karakter seseorang sesungguhnya ..

    dimass anggaradimass anggara7 hari yang lalu
  • Parah lu gendut.. bikin konten pelit bgt

    Weldy IrfandaWeldy Irfanda8 hari yang lalu
  • Menit 13:45 pakai celana abu² strip merah putih dan menit 17:22 pakai celana hitam poloss . Apakah anda benar² tidak pulang dan langsung kerumah temen anda , atau anda pulang dulu dan besoknya baru kerumah teman anda 😂 hahhaa canda bang gal 😂🙏 tetep semangat bikin kontennya semoga akhir bulan udah 1jt bang 🔥 salam dari kendall 🔥

    Izal Malik AhmadIzal Malik Ahmad8 hari yang lalu
  • La ne delo yutube panjenengan bisa di kempesin kancane Lo😂😂😂😂😂

    Wisnu MerdekaWisnu Merdeka8 hari yang lalu
  • Setingan😂

    Alvin AyubAlvin Ayub8 hari yang lalu
  • Gue mending gak dijual daripada rugi mending dijual di orang lain

    Kenzie XaviKenzie Xavi8 hari yang lalu
  • Ngenyang e kurang conk...ra sadis...ajar dadi blantik sek kie ndut...mbok ngono yo tinggal lha wong psikologis e lagi BU...😂😂

    KICAU RUMAHANKICAU RUMAHAN8 hari yang lalu
  • 21:20 . Mission faileed. Wkwkwkwkw

    Prayogi ardi WicaksonoPrayogi ardi Wicaksono8 hari yang lalu
  • Hahah klow beli nawar pahar kalow jual harga net🤣,kasian bang orang nya siapa tau uang nya butuh bgt,jng kaya gtuh bang,ga layak masuk dream team inimah 😀🤣

    Maulana AkbarMaulana Akbar8 hari yang lalu
  • Edan murah men

    Bang jarwoBang jarwo8 hari yang lalu
  • Galuh kk aku ngatain nama galuh( tapi galuh yg kk kelas nya) dia

    aku manusiaaku manusia9 hari yang lalu
  • bang jangan nawar sadis kasian orangnya

    tyar artertyar arter9 hari yang lalu
  • Gile gile gile

    Hasbi RijalulHasbi Rijalul9 hari yang lalu
  • Bang mau nya sih di bntu jga beliau kan jga lgi butuh uang lain kli klo beli nawar nya jan sadih bang kasian jga orng beli ap lgi perlu dia sampean kan bnyk uang jga hp ip mobil punya beliau blm tenttu kek sampean you tube jga jln uang nya Maaf bang klo emng gk enk di hti cuma ksh saran aj

    Muhammad ZainMuhammad Zain9 hari yang lalu
  • Tegal ngendi mas,desa?

    M.Reykhan BaeM.Reykhan Bae9 hari yang lalu
  • LICIK

    Haidar dwi Nur alimHaidar dwi Nur alim9 hari yang lalu
  • Yangkena bang theda mulu

    Zaid ismail Makarim chanel edukasiZaid ismail Makarim chanel edukasi9 hari yang lalu
  • Salah maksud nya sulcata di taro di kotak begitu 🤣

    jeroh wahyunijeroh wahyuni9 hari yang lalu
  • Sulcata di di kotak kaya gitu😂

    jeroh wahyunijeroh wahyuni9 hari yang lalu
  • Sadisnya dimana ya?? Cek harga sby lebih murah 100k per pcs nya...🤭🤭🤭 iso ae

    yogiartha studioyogiartha studio9 hari yang lalu
  • Nyong sing Jatibarang Brebes keh mas galuh

    Pitik WalikPitik Walik9 hari yang lalu
  • Kalo 1jt subscriber beli indukan sulcata untuk kembang biakin biar banyak terurnya ya

    M. RAYHAN HARMAWANM. RAYHAN HARMAWAN9 hari yang lalu
  • Sehat selalu bang galuh aku udh subcribe

    Aqil wildan ArrazyAqil wildan Arrazy9 hari yang lalu
  • 1,8 udh murah banget gile padahal biasanye 1,5 cuma dapet satu biji di jakarta

    Dimas pakosadewoDimas pakosadewo9 hari yang lalu
  • Kak galuh mau kura2 sulcata...mahal yaa kakk pngen bli yg murah aja bt belajar pelihara

    Brigitta CitraBrigitta Citra10 hari yang lalu
  • Di Tegal di terminal

    Al SYAFIK KHAERUL KULUBAl SYAFIK KHAERUL KULUB10 hari yang lalu
  • Bang seberapa juta

    thomas Haikal ramadanthomas Haikal ramadan10 hari yang lalu
  • Jangan bang nanti rugi

    Nico ChristianNico Christian10 hari yang lalu
  • Salam makelar

    Daffa Novian AshariDaffa Novian Ashari10 hari yang lalu
  • Bg adminlo di wa GK di respon

    Finsa BryanFinsa Bryan10 hari yang lalu
  • Bg adminlo di wa gk di respon

    suzielawatie suhaimisuzielawatie suhaimi10 hari yang lalu
  • aye harga sulcata turun tahun ini

    start powerstart power10 hari yang lalu
  • 👍👍👍👍

    Qushi nabilla EkasariQushi nabilla Ekasari10 hari yang lalu
  • Kardusnya kok bagus mas😂

    Dhanu AryadinataDhanu Aryadinata10 hari yang lalu
  • Bang kami ado yutuber ast Bang mana tau cocok degan isogu bang

    Andry LichAndry Lich10 hari yang lalu
  • Penawaran bg galuh kayak ibu² wkwkwkwk😂😂😂1

    Jeremy SiburianJeremy Siburian10 hari yang lalu
  • Mas galuh promosi warteg e wkwkwkwk

    Farras Pratama ArbiantoroFarras Pratama Arbiantoro10 hari yang lalu
  • Nego nya sadis😂

    GADANG TV_GADANG TV_10 hari yang lalu
  • Galuh, jan e klu mau nyari fb, ada supp sulcata minim ambil 5 ekor murah (per ekor kena 900rb), bisa pilih barang nya.. tmn ku beli 5 ekor, maka nya ak ngerti.. mantul tu luh bisa di jual lagi, di pasaran harga paling murah 1.2 jt.. apalagi klu pas pameran hewan di mall harga 1.7 luhh (dengan ukuran yg sama).. ngeriiii..

    sherly 0612sherly 061210 hari yang lalu
  • Tinggi badanmu berapa bang?

    Noviq ChannelNoviq Channel10 hari yang lalu
  • Tawar terosss:v

    Djati KusumaDjati Kusuma10 hari yang lalu
  • Penake dadi makelar mek modal abab wkwk

    chul munirchul munir10 hari yang lalu
  • Jangan beli di galuh beli murah jual mahal😂😂

    Stephanus RafaelStephanus Rafael10 hari yang lalu
  • Wong Tegal Hadir Mas Cuman Jarang Komen 😂👍

    Munir SaptajiMunir Saptaji10 hari yang lalu
  • 2 juta utk 2 ekor?

    Bujang ABujang A10 hari yang lalu
  • Bang Galuh main ke tenjolaut bang disukatani

    Muhammad Asdiar RifaiMuhammad Asdiar Rifai10 hari yang lalu
  • Saya punya kura 2 1 ekor dan sudah jinak banget lo

    Batam KotaBatam Kota10 hari yang lalu
  • Yang sabar mas Galuh semoga di lancarkan rejekinya amin

    Muhammad Asdiar RifaiMuhammad Asdiar Rifai10 hari yang lalu
  • Kak galuh konten isogu dong kak 😊😁

    Ditta AttaufikDitta Attaufik11 hari yang lalu
  • aahhhh ( setingan itu )

    Syaripudin AripSyaripudin Arip11 hari yang lalu
  • bang mampir kerumah saya ditegal desa pengarasan

    Carno FotocopyCarno Fotocopy11 hari yang lalu
  • *Anjirrr Dia Lagi Aja Yang NgeBeli ,Hasil Cod An😆😂 Patentt*

    Rizky ScooterRootsRizky ScooterRoots11 hari yang lalu
  • Bang knp tiap udh COD , selalu mampir ke theda , terus harga jual dinaikin , mohon dijawab 😀😀

    Ivan WidjajaIvan Widjaja11 hari yang lalu
    • @Galuh Cuisine zeem srh jd kameramen lg dong , kita kangen 🙏🙏

      Ivan WidjajaIvan Widjaja11 hari yang lalu
    • karena dia ingin banyak koleksi2 nya...dan klo sy yg nawarin pasti mau...tahu jualan saya bergaransi..ok🙏

      Galuh CuisineGaluh Cuisine11 hari yang lalu
  • Gpp Telat,Penting Nonton Wkwkwk

    Wildan Fajar SaputraWildan Fajar Saputra11 hari yang lalu
  • Galuh diberkatin dengan kemampuan lebih, Allah memberkatimu galuh

    SVFAMILY ENTERTAINMENTSVFAMILY ENTERTAINMENT11 hari yang lalu
    • trimakasih kk..sehat sllu buat kk sekeluarga🙏💪

      Galuh CuisineGaluh Cuisine11 hari yang lalu
  • kebangetan......

    Kim DavidKim David11 hari yang lalu
  • kang Galuh, ada di vidio tasya ya lagu-lagu dari Asia Musikindo.. beberapa lagu ada kamu asyik juga acting mu 👍👍

    mely -mely -11 hari yang lalu
    • trimakasih..sdh tengok kesana🙏

      Galuh CuisineGaluh Cuisine11 hari yang lalu
  • Berarti 1 ekor harganya Rp 900 Ribu

    nurul amalianurul amalia11 hari yang lalu
  • kasihan bang klo sadis kali tawar nya takutnya dia lagi butuh uang kan kita gak tau itu uang mau dipake apa 🙏🙏🙏

    chozy putrachozy putra11 hari yang lalu
    • yg sadis lagi yg nawar di inbok...700 dua ekor...hayuuu lo

      Galuh CuisineGaluh Cuisine11 hari yang lalu
  • kamu. Iya kamu. Kamu yang sedang membaca komentar ini. Gak lama lagi kamu akan sukses dan membanggakan orang tua dan bangsamu. Aamiin

    DJ CARINA BREAKBEAT OFFICIALDJ CARINA BREAKBEAT OFFICIAL11 hari yang lalu
  • kasian penjualnya di tawar abis abisan

    Stefen KiritoStefen Kirito11 hari yang lalu
    • lhat sampai selesai ..dengarkan percakapan kami...malah ada yg nawar 700rbu unt dua ekor

      Galuh CuisineGaluh Cuisine11 hari yang lalu
  • Ini dia yg ku suka Ama mas Galuh. Setiap ada konten ini bikin ketawa Mulu😂

    The king on TurtlleThe king on Turtlle11 hari yang lalu
  • Bang galuh lu gk maen burung dara😂😂😂

    Ridho AsRidho As11 hari yang lalu
    • gak...bikin kotor rumah...

      Galuh CuisineGaluh Cuisine6 hari yang lalu
  • Njir sulcata bawa COD nya pake kardus jajan Warungan tok 😅

    Millennial Youth OfficialMillennial Youth Official11 hari yang lalu
    • biar ga dibegal🤣

      MrQaidMrQaid9 hari yang lalu
  • Sepasang kura_kura berapa bang

    Dimas AprilioDimas Aprilio11 hari yang lalu
  • Danghar gakura_kura Ambon berapa bang

    Dimas AprilioDimas Aprilio11 hari yang lalu
  • Bang Galuh adalah orang yang menawar sadis😀👍

    Regan gamingRegan gaming11 hari yang lalu
  • Ini yg di namakan beli merem jual melek

    Fauzan Abdul jabbarFauzan Abdul jabbar11 hari yang lalu
  • Video ini d.sponsori oleh recheese Ahhh

    syah appsyah app11 hari yang lalu
  • Nunggu bocil yang ga tau harga daerah ngomong : kasian bang seler nya kaga untung

    Alsidhio DavaAlsidhio Dava11 hari yang lalu
  • GERMANY hadir .... 🤗🤗🤗🤗 L💋VE

    Bonek JermanBonek Jerman11 hari yang lalu
    • makasih...sdh hadir🙏

      Galuh CuisineGaluh Cuisine11 hari yang lalu
  • bang give me sulcata!!!

    Akbar 0fficialAkbar 0fficial11 hari yang lalu
  • kalau aku jual kura" ke orang kaya gini sih mending gue rawat aja males ngenyang akeh bngt:v

    B U J E T C U M AB U J E T C U M A11 hari yang lalu
IDworlds