AJAK POLISI BUAT COD IGUANA ALBINO 300RB !!! AWTO MLEMPEM YG JUAL !

1 Des 2020
873 205 Ditonton

Yoowwww Tortlelovers !!!
Ayyoooo SUBSCRIBE chanel ini dan nyalakan juga icon LONCENG supaya kalian ga ketinggalan update video terbaru 🤙😎
🔥PETUALANGAN SERU🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8uACLQDR-Wl5E3pXnCoIsJo
🔥UNBOXING🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8sp6mJ8V6BlHmIiTijahHeu
🔥DREAM TEAM🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8vVghL58xxW3oaTARwQH1vu
🔥KOMEDY & PARODI🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8t2sZqJkBZBCNrTRCYYOCDx
🔥FOOD VLOGGER🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8unWTAEHpc9X6Y0FX1RE0Nk
🔥MAGIC🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8uKsUI8IarrUOmCuglT-X4u

🔥 FOLLOW MEDIA SOSIAL GALUH CUISINE LAINNYA DISINI 🔥
Instagram :
👉 instagram.com/galuh_cuisine
FansPage :
👉 facebook.com/galuhcuisine/
Food Vloger :
👉 idworlds.info

🔥INFO BISNIS / KERJA SAMA🔥
email : cuisine.official@gmail.com
WA : 0822 1411 4445 (Winda)

🐢JUAL BELI REPTILE🐍
IG : instagram.com/warteg.tortle
WA : 089 5225 32223 (novi)
Terus ikuti keseriuan video2 di chanel ini yaa 🥰
Bantu SHARE video ini keteman2 kalian juga 😍
Tangkyu semuanyaaa 😍
Jaya Negriku ... !!!
Lestari Kuraku ... !!!

Komentar
  • Mayan dapet cuan 200 😃😆 Hahahhahah😃😁😆 jangan ditiru yaa teman2 🥰😍

    Galuh CuisineGaluh CuisineBulan Yang lalu
    • @Rizky Fish aaaaw

      dodo Agrododo Agro4 hari yang lalu
    • 07.34 Salfok sama kalung emas yg dipake

      Diva AuliaDiva Aulia19 hari yang lalu
    • Gue bingung yang penipu nya yang mana nih...

      Mas BroMas Bro21 hari yang lalu
    • Masih rezeki tapi ya jngn gitu juga. Masih sukur ada yg nemu. G d santap predator.

      JinggakunJinggakun23 hari yang lalu
    • Hahaha 200 ribu

      Gusti DesnandiGusti Desnandi23 hari yang lalu
  • Bang Galuh tolong di bantu ya...semalam iguana saya d curi....anak saya sampe males ngapa-ngapain ....mikirin iguana ny saya yakin iguana saya di curi bukan kabur....iguana dengan ciri d ujung ekor agak sedikit bengkok....yg lebih menyesal anak saya pelihara dr masih kecil....tolong di bantu ya bang Galuh klo ada yg jual iguana kaya gtu....buat obat anak saya biar ga bete lg... terimakasih

    Ferdiansyah ErkyFerdiansyah ErkyHari Yang lalu
  • pnghobi burung jg gk bego2 amat kali.jngnkn pos di grup burung post di grup janda duda aja gak ada sejam psti laku2.kurang rapih alur critanya

    petualang recehpetualang recehHari Yang lalu
  • Modus..modus..modus

    filemon arianfilemon arianHari Yang lalu
  • Tlfun internet aja bang cuk

    ZERO KILL GAMINGZERO KILL GAMING2 hari yang lalu
  • Nyong Tegal brooo

    Achmad Fi'laAchmad Fi'la3 hari yang lalu
  • Wong tegel ya?

    Wahyu Adi AlamsyahWahyu Adi Alamsyah3 hari yang lalu
  • Klo emang bener dia nemu kasih gedean kata ane mh bang seenggak nya dia gak nyuri itu barang, yakin settingan ini kayaknya ???

    Dodowae ChannelDodowae Channel5 hari yang lalu
  • chanel yt pak polisinya apa mass galuh?😅

    Dandi Surya_mDandi Surya_m6 hari yang lalu
  • Kok ngeblur2 sih

    R channelR channel7 hari yang lalu
  • Kameramen guoblok ngeblur kabeh cok

    M. Brilliant K.M.P.AM. Brilliant K.M.P.A8 hari yang lalu
  • Bakul gebleg 😅

    ayok rcayok rc8 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkwkwk

    ALI KARINDING GARUTALI KARINDING GARUT8 hari yang lalu
  • Um kue malesi oh olih Nemu. Salahe sing due kue ta ,lalai

    dystra oindystra oin8 hari yang lalu
  • Jangan di ulangi lagi. Seakan2 orang nya nyuri gak bersyukur banget sih lu bro bilang makasih kek

    Yokatta ChannelYokatta Channel9 hari yang lalu
  • Rencana mau subsribe tapi nnton malah gini isi nya asw bgt!!!

    Aldi MeirizalAldi Meirizal9 hari yang lalu
  • Bang kasih duit lagi

    Suti SutiSuti Suti10 hari yang lalu
  • Setingan kah ?

    Fajar SetyawanFajar Setyawan10 hari yang lalu
  • Jd yg sisa 200 ribu nya kmana?? Kalau si teda nya nebus 300 Konten yg tidak bgs, karna anda sama saja makan yg bukan hak nya, indonesia indonesia

    Cowox SumatraCowox Sumatra10 hari yang lalu
    • RAKUSSSSSS aturan anak itu yg dpt rezeky 300 kenak potong atas jd dpt 100 😭😭

      Cowox SumatraCowox Sumatra10 hari yang lalu
  • Gua gasuka sma konten orang ini soalnya isinya setingan mulu . Beli iguana murah" bgt pdahal ga ada yg posting harga" iguana murah kya gitu digrup" iguana . Isinya bukan edukasi tpi pembodohan mulu

    Muhamad FirdausMuhamad Firdaus10 hari yang lalu
  • Kemarin aja green gua lepas dan ditemukan sma tetangga udh gitu matanya sudah buta sebelah gua ksih 200rb bro , lah ini udh ditemuin pas mau balik malah bilang "jangan diupangi ya" haduhhhh dia itu nemu bukannya nyolong !! Toh keepersnya juga bilang iguananya itu jumpy , jdi bisa aja dia loncat terus petakilan dan kemudian ditemukan oleh anak itu , jujur gua gasuka konten ini !!

    Muhamad FirdausMuhamad Firdaus10 hari yang lalu
  • klo dia nemu / nangkap/ lepas. sudah hak milik seharusnya, dan kesepakatan pembelian di awal harusnya terlaksana. si penemu jelas takut karna ada pihak berwajib, tak di ksh uang pun pasti iya iya saja. harusnya kesepakatan 300 rb jelas. skalipin dia boleh nemu toh bukan boleh mencuri. sudah hak nya di penemu untuk menjual berapa pun harga nya. kasian jg si lihatnya.. saya berandai² andai saya kehilangan binatang yg kabur (bukan di curi) saat cod ketemu hewan saya, dan alasan penjual menemukan saat lepas. saya pasti membelinya.. karna sudah ada transaksi jual beli di situ. bukan barang curian.

    Pras TamaPras Tama10 hari yang lalu
  • Rugi nonton konten ini

    Ashar FatoniAshar Fatoni10 hari yang lalu
  • Siapa yang nonton sambil baca command Absen 🙋

    Janevi OkJanevi Ok11 hari yang lalu
  • Mungkin ini akan jadi contoh untuk yg melakukannya selain orang yg ada di video mungkin masih banyak yg seperti itu

    Dhani GantengDhani Ganteng11 hari yang lalu
  • Menjelekkan orang demi konten...anjjng

    pokemon apipokemon api11 hari yang lalu
  • Taro dalem sempak klo GK Mao ilang .nmannya ilang mah udh milip si penemu Mao lu anak jendral jga klo gua yg Nemu ogh di tebus 100

    Rifky AnggaraRifky Anggara11 hari yang lalu
  • Jadi sebenernya siapa nih yang nipu 😅

    AndrasctrsAndrasctrs11 hari yang lalu
  • Lah dpt untung 200rb? Pertanyaan bodoh saya ini, jgn di tuntut ya..apa ini namanya bukan penadah 😀🙏

    syaqibu fakhrisyaqibu fakhri12 hari yang lalu
  • Yutub lama2 kyak tipi,,di mix sama settingan..:)

    MK ChannelMK Channel12 hari yang lalu
  • Ga logis

    Fakhri RamadhanFakhri Ramadhan13 hari yang lalu
  • Yutuber Paling Pelit:V Wkwk

    Ryan -Art_005Ryan -Art_00513 hari yang lalu
  • Mana liat postingan fb nya 🤣🤣

    RF CHANNEL_77RF CHANNEL_7714 hari yang lalu
  • Ko jalanny sya tau yah dket rumah sya

    adam rival adityaadam rival aditya14 hari yang lalu
  • Orang mana bang?

    adam rival adityaadam rival aditya14 hari yang lalu
  • Entah kenapa sejak dulu kok nggak suka sama channel ini 😑

    Noviq ChannelNoviq Channel14 hari yang lalu
  • apes banget tu org wkwkw

    Botak GTBotak GT14 hari yang lalu
  • Alamak udh setingan gak seru pulak 😴

    Arbata GladeArbata Glade14 hari yang lalu
  • Sadiiissss...

    Naira AhmadNaira Ahmad15 hari yang lalu
  • Dimana hewan yang sudah lepas dan tidak di ketahui oleh pemilik .. Lalu sudah ditemukan oleh orang lain .. Itu masuknya sudah menjadi pemilik si penemu .. Kalo untuk hukum alam sih ya begitu lah yah 😅.

    Heraiko Aji PamungkasHeraiko Aji Pamungkas15 hari yang lalu
  • Mas Harga ya berapa

    cctv km436cctv km43616 hari yang lalu
  • Gimana ya? Dia kan nemu tuh iguana,knp kok masnya sambil bawa2 polisi segala ya...Kecuali kalo dia mencuri terus dijual,nah itu lain lg ceritanya...mana dikasih imbalan cuma segitu,its oke lah kalo dianya ikhlas...cuma menurut saya kurang aja gt,harga 2-3jtan dikasihnya cuma 100rb 😁 Kalo semuanya udh clear ya alhamdulillah,semoga berkah buat semuanya 😉 maaf kalo ada salah kata 🙏 Semoga ini settingan...

    Nightshade!Nightshade!16 hari yang lalu
  • smoga sesuatu yg berharga elu hilang dan yg nemuin membuangnya di dalam api.

    Supermodiyar MotovlogSupermodiyar Motovlog17 hari yang lalu
  • Parahh itu. Itu di temuin bukan matursuwun malah "jangan di ulangi" melas kui bocah cilik pengin manuk nek misal ke aku sih ya tak bayar 500 net. Wis dpt konten bocahe masuk kamera dia itu belom tentu ikhlas masuk kamera boyy. Gimana mau cpt naik yutub nya org gk ada motivasi nya cuma buat pamer doang

    AHMAD GUS ARIFINAHMAD GUS ARIFIN17 hari yang lalu
  • Nemu kok bilang lain kali jangan di ulangin kek maling aja.. Kalo gw di gituin gw injek tuh iguana

    Panjoll Cah JogjaPanjoll Cah Jogja18 hari yang lalu
  • Hehe

    Lord AffanLord Affan18 hari yang lalu
  • Konten konten wkwkw,,

    dika yosep anugrahdika yosep anugrah18 hari yang lalu
  • Hidup lu penuh setingan gemrot

    Hope HopeHope Hope18 hari yang lalu
  • Harga jual 10x lipat lebih murah...... Nebus 30x lipat lebih murah 🤭

    Mutawakil ChannelMutawakil Channel18 hari yang lalu
  • Lain kali jngn nemu lagi teman"

    lunoxtiktok OFFICIALlunoxtiktok OFFICIAL18 hari yang lalu
  • Purwokerto hadir:v

    Zora AFSZora AFS19 hari yang lalu
  • ini gak nipu loh.. orgnya kaya salah banget

    tokocamera pastimurahtokocamera pastimurah19 hari yang lalu
  • Bukan nya trimakasi ,malah nyocot jgn di ulang ,,sampahh koe

    denny bagusdenny bagus19 hari yang lalu
  • settingan boos

    Moh SholihinMoh Sholihin19 hari yang lalu
  • Udah jadi konten,? sipenemu bukanya dikasih lebih malah cuma 100. Semoga rezeki anak itu lebih berkah dan barokah.

    Abdul HananAbdul Hanan20 hari yang lalu
  • Settingan keknya

    Sulton_ Assidiqi495Sulton_ Assidiqi49520 hari yang lalu
  • Lah paling settingan..

    MBS TV FARMSMBS TV FARMS20 hari yang lalu
  • Salam dari tegal

    Muhammad Khairul habibiMuhammad Khairul habibi21 hari yang lalu
  • Bang dibelakang rumah gw ada bekicot beranak ada 2 ekor yang warna putih itu emg warna bekicot muda atau emg albino ya?

    Feb RiFeb Ri21 hari yang lalu
  • Wah pak polisi yg nipu mas galuhnya itu tangkep geh masa nebis seratus bilang 300 sih

    Art Opet ProjectArt Opet Project21 hari yang lalu
  • "Lain kali jangan di ulangi ya mas" Mana ada,kan dia nemu bukan maling hahah lucu

    PROJECT TEAMPROJECT TEAM21 hari yang lalu
  • Hahaha,bahkan dajal kalah licik

    PROJECT TEAMPROJECT TEAM21 hari yang lalu
  • Kamera nya blur mulu,kurang nyaman saya nontonnya

    MUHAMMAD PASYA RAMADHANMUHAMMAD PASYA RAMADHAN21 hari yang lalu
  • Kalau nemu ya wajar saja klw di jual mending di tebus

    Adam LuminozAdam Luminoz21 hari yang lalu
  • Lucu lu anjim, orang nemu ko jangan di ulangin lagi, iq -999999. Mana cuannya sgtu padahal ke temen sendiri, di jamin bikin orang lain mikir 2x sebelum temenan sama orang kaya lu wkwkw # Titisan Tuan Crab

    Sadam HafidzSadam Hafidz21 hari yang lalu
  • Yg blg settingan ngajk gelod

    Cynthia SeptianaCynthia Septiana21 hari yang lalu
  • Mukbang sulcata dong bang..

    Kuro kishiKuro kishi21 hari yang lalu
  • Nemu kok di masalahin, nek aku sing nemu trus di bikin seakan nyolong mending tak bejek2 kwe iguana... pada2 ora olih kabeh. Masa 3jt ukur di nei 100rb.

    bapak ora genahbapak ora genah22 hari yang lalu
    • Iya betul, udah deal 300 ya kasih dong, Anggap jasa nemuin. Jadi kaya maling, kamera depan belakang + polisi

      Rommy HakimRommy Hakim17 jam yang lalu
  • Lain kali jangan di ulang mas ya , ha ? Emang dia maling bos ? Dia nemu bos,seharusnya,yg punya ngasi 2jt,kalau emang harganya 3jt,dia nemu loh.nemu,tau nemun ?

    M. REZAM. REZA22 hari yang lalu
    • Biasa kebanyakan cuan otak jadi mines wkwk

      Sadam HafidzSadam Hafidz21 hari yang lalu
  • Aku orang brebes nih bang salam dari brebes bangg

    haikal channelhaikal channel23 hari yang lalu
  • Tipumenipu Emang gak enak jadi orang susah Dan kere

    Rahmat FebriyantoRahmat Febriyanto23 hari yang lalu
  • The next uya kuya... Galuh..!! Seting2..👍👍👍👍

    Roy HutagalungRoy Hutagalung24 hari yang lalu
  • Konten penuh settingan ..gk mutu anying

    Nicho KurniaNicho Kurnia25 hari yang lalu
  • Orang Tegal Mas Aku Orang Tegal Nih Salam Dari Tegal Bang🙏😀 Emangnya Tegal Nya Mana Bang😁

    FF` DANDYFF` DANDY25 hari yang lalu
  • Yg penjual hewan nya megang hp jadul, lahh terus sblum COD kabarin nya lewat mna woyyyy🤣🤣

    Decky JuandhiraDecky Juandhira25 hari yang lalu
    • Lewat inbox facebook. Dan telpon seluler

      JinggakunJinggakun23 hari yang lalu
  • Ternyata licik juga yaa galuh auto unsub lah

    Felicia EstelFelicia Estel25 hari yang lalu
  • Kalo emang nemu jggn dijual balikin sama yg punya

    Gainer HoGainer Ho26 hari yang lalu
  • Bajigurrr

    krisna putrakrisna putra26 hari yang lalu
  • Bang galuh kemaren gua lgi cari ikan ehh ada anakan cobra atau king cobra gitu warna putih gua kejar masuk semak2 ga ketemu tdi nya klo dapet pengen dijual ke ente bang

    Ikbal FauziIkbal Fauzi26 hari yang lalu
  • setingan demi konten

    Agam Lintang channelAgam Lintang channel26 hari yang lalu
  • Cuman kasian bro bikin konten bginian , kasihlah harga yang pantas buat penjual ,, jangan jadi TENGKULAK TEROOS BROOOO ,

    Hans GansHans Gans26 hari yang lalu
  • 500 Kacer sepasang wkwk

    Bayu RimbaBayu Rimba26 hari yang lalu
  • Di kadalin 😂😂😂

    fajar khoirulfajar khoirul27 hari yang lalu
  • SETINGAN

    Andre SalvaAndre Salva27 hari yang lalu
    • Cuman mau tanya boss

      Andre SalvaAndre Salva27 hari yang lalu
  • Cepu

    muhamad solehmuhamad soleh28 hari yang lalu
  • Berani Bawak letigan Lo,

    Redo ErmantoRedo Ermanto28 hari yang lalu
  • Kenapah kalau nemu cuman di kasih uang 100rb. Sedang kan perjanjianya di awal udah 300rb. Kalau emng pemiliknya hilang , dan nggak ngerasa di curi. kenapah cuman dibayar 100rb. Kasihan itu nemu nggak nyuri, dia berhak dpt 300rb. Kalau masnya mau untung minta sma pemiliknya lbh gede. SALAM.WONGE DEWEK SLAWI

    Mamaze slawiMamaze slawi28 hari yang lalu
  • Kl cm 300rb kasih aja jon... Yg penting reptil balik wong hrga 2-3jt... Ojo kebacut cok dikasi 100rb

    Dian SukmaDian Sukma28 hari yang lalu
  • Pada nyadar ga kalo backsound nya kaya horor gitu

    Yusuf RamadhanYusuf Ramadhan28 hari yang lalu
  • Setingan terus gue riport lo

    Satria MegaarifSatria Megaarif28 hari yang lalu
  • Mosok iyo cod ng petengan terus

    Pengamat YoutubePengamat Youtube29 hari yang lalu
  • Iki setingaan tah?

    Martinus IrwanMartinus Irwan29 hari yang lalu
  • Gak malu setingan di post di IDworlds

    R Rifky IsmailR Rifky Ismail29 hari yang lalu
  • Gausah buat konten lg bro, hidup lu settingan

    Aldi RipaldiAldi Ripaldi29 hari yang lalu
  • Niat banget bang wkwkw,

    IKBAL OFFICIALIKBAL OFFICIAL29 hari yang lalu
  • Ga seru setingan

    Nanang cahyo mahendroNanang cahyo mahendro29 hari yang lalu
  • Konten penuh setingan..raja setingan dan asal tuduh...

    desta angkydesta angky29 hari yang lalu
  • Alur cerita nya membingungkan,postingan yg di fb nya juga gk di kasi liat hadehh

    LOUIS ALBERTOLOUIS ALBERTO29 hari yang lalu
  • Wkwk pengeretan ngakak

    Sandityas BachtiarSandityas Bachtiar29 hari yang lalu
  • Buseh yang Nemu kaga di hargain banget di kasih cuma segitu Mutusin rezeki orang Lo

    Hendri JuniardiHendri JuniardiBulan Yang lalu
IDworlds