NGONTEN MALAM DITEMANI MAKHLUK ASTRAL | KISAH MISTERI ARBY REPTILE SELAMA HERPING MALAM !!!

14 Jan 2021
25 136 Ditonton

Yoowwww Tortlelovers !!!
Ayyoooo SUBSCRIBE chanel ini dan nyalakan juga icon LONCENG supaya kalian ga ketinggalan update video terbaru 🤙😎
🔥PETUALANGAN SERU🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8uACLQDR-Wl5E3pXnCoIsJo
🔥UNBOXING🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8sp6mJ8V6BlHmIiTijahHeu
🔥DREAM TEAM🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8vVghL58xxW3oaTARwQH1vu
🔥KOMEDY & PARODI🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8t2sZqJkBZBCNrTRCYYOCDx
🔥FOOD VLOGGER🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8unWTAEHpc9X6Y0FX1RE0Nk
🔥MAGIC🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8uKsUI8IarrUOmCuglT-X4u
🔥 FOLLOW MEDIA SOSIAL GALUH CUISINE LAINNYA DISINI 🔥
Instagram :
👉 instagram.com/galuh_cuisine
FansPage :
👉 facebook.com/galuhcuisine/
Food Vloger :
👉 idworlds.info
🔥INFO BISNIS / KERJA SAMA🔥
email : cuisine.official@gmail.com
WA : 0857 2666 6133 (fabian)
🐢JUAL BELI REPTILE🐍
IG : instagram.com/warteg.tortle
WA : 089 5225 32223 (novi)
Terus ikuti keseriuan video2 di chanel ini yaa 🥰
Bantu SHARE video ini keteman2 kalian juga 😍
Tangkyu semuanyaaa 😍
Jaya Negriku ... !!!
Lestari Kuraku ... !!!
#dreamteam #misteri #arbyreptile

Komentar
  • Kalian punya pengalaman misteri apa ?

    Galuh CuisineGaluh CuisineBulan Yang lalu
    • Kuntulllllll😂

      ayemnocit KLUK KLUK KLUKayemnocit KLUK KLUK KLUKBulan Yang lalu
    • Anjrittt jamker....

      fathir37 channelfathir37 channelBulan Yang lalu
    • Waktu lagi nggugah wong sahur ketemu Ujong Ujong nek wit sukun

      Tegar NanangTegar NanangBulan Yang lalu
    • Ya dong ada

      Sinar KurniaSinar KurniaBulan Yang lalu
    • Banyak bang

      Dian Faqih SaputraDian Faqih SaputraBulan Yang lalu
  • anjig foto pocong bngst

    Maulana NufanMaulana Nufan13 hari yang lalu
  • Konten yang paling seram

    novalsimaleenovalsimalee19 hari yang lalu
  • Dhancok editor e

    Arifin FebrianArifin Febrian22 hari yang lalu
  • Kumis itu siapa si mas? Kamis sakti kah?

    Sinar KurniaSinar Kurnia23 hari yang lalu
  • yg di tv setingan

    Adi NugrahaAdi Nugraha25 hari yang lalu
  • Bang gw kepo knp youtuber2 luar negri yang tinggal sendiri di Hutan tapi kok kagak pernah ketemu setan ,kepo banget gw knp di Indonesia mesti di sangkut2 in ama hal mistis padahal pingin ngerasain suasana tinggal sendiri di Hutan ,dah lah keluar negri aja kalau pingin survival di hutan

    Ageng Aji HayuweningAgeng Aji HayuweningBulan Yang lalu
  • Semangat bang Galuh

    Indo DjIndo DjBulan Yang lalu
  • 8.31 editor ceburin ke empang

    Indo RailfansIndo RailfansBulan Yang lalu
  • 8:31 Ngentot gw lagi malem malem sendiri dikasih muka

    bagas ppbagas ppBulan Yang lalu
  • 8:31 bangkeee kagetttt!! Editornya potong gaji😭 gimane kalo gue jantungan😭

    Siska MelaniSiska MelaniBulan Yang lalu
  • editor aswww wwkwkwkwk 08:31

    keshena agsakeshena agsaBulan Yang lalu
  • Semoga sehat selalu bang

    Riski agus darmawanRiski agus darmawanBulan Yang lalu
  • Gak ngerti lagi kalau bisa lihat gituan pas boker gimana ya 😂

    Reza OktavianReza OktavianBulan Yang lalu
  • Setan dede petualang

    haikal7730haikal7730Bulan Yang lalu
  • TV saya mati terus lampu nyala mati nyala mati terus tiba tiba ada kain putih lewat

    haikal7730haikal7730Bulan Yang lalu
  • 8:29 editor terbaik dah

    Ujib. PangUjib. PangBulan Yang lalu
  • Kaget Jumscare nya sialannn

    Jejak SipianJejak SipianBulan Yang lalu
  • 8:31 djancok kaget waassuu

    AlfiansyahAlfiansyahBulan Yang lalu
  • 8.31 bikin gua kagett,, sue bener untung HP nya jatoh dikasur, ampumdah editornya jailll😩😥

    Dede SuhendraDede SuhendraBulan Yang lalu
  • Asem kaget cuk

    Mohamad RaihanMohamad RaihanBulan Yang lalu
  • Kalo aku mah pintu nutup sendiri padahal gak ada angin:")

    Ladina KayzaLadina KayzaBulan Yang lalu
  • Sial gua ter jamsker

    Minna ExoticMinna ExoticBulan Yang lalu
  • Bang di bawah lampu tetanggaku ada genderuwo asli 😭 sekitar 9 meter 😭😭😭😭😭

    DEV 09 GIMANGDEV 09 GIMANGBulan Yang lalu
    • Asli apa enggak

      RUOK PAOK PAOK SEKALERUOK PAOK PAOK SEKALE4 hari yang lalu
    • 9 meter itu hampir setinggi lantai 2

      manusia xMcmmanusia xMcmBulan Yang lalu
  • 🔥Semoga bang galuh sihat terus🔥

    Aiman Durani AsmadiAiman Durani AsmadiBulan Yang lalu
  • 3 hari yang lalu

    computer IDcomputer IDBulan Yang lalu
  • Jangan ada jamsker lah bang

    Eri DiscrushEri DiscrushBulan Yang lalu
  • Mas galuh ada yg ngikutin kan kemaren pas buat konten uji nyali, di tempat kuburan itu, kata ya ada, nenek atau kakek2 ngikutin, kan mas galuh pernah ikut selat, waktu SMP

    Sinar KurniaSinar KurniaBulan Yang lalu
  • Editor ya siapa mas kak zeem ya, ngagetin aje lg fokus nonton ngejutin 😯😯😯,,,, Kenapa ya mas galuh ketika buat konten horor, pasti muka ya bedak?

    Sinar KurniaSinar KurniaBulan Yang lalu
  • 0:17 hantu apa itu

    Fahrul ManiacFahrul ManiacBulan Yang lalu
  • Sorry telat 2 hari

    Ali MurtadhoAli MurtadhoBulan Yang lalu
  • Saya lagi mau tidur siang jadi kaget

    farell yasmeen 42Bfarell yasmeen 42BBulan Yang lalu
  • Omgt sere sumpah kaga boong dah😥

    farell yasmeen 42Bfarell yasmeen 42BBulan Yang lalu
  • 8:31 KAget cuk!

    CCP SSCCP SSBulan Yang lalu
  • Bank lambat trus aku nonton nyaa gack apaw kan punya musibah bank sukses tru yaah

    kang Didiykang DidiyBulan Yang lalu
  • Editor awas y lu kaget anjy

    Ramdhan UmarRamdhan UmarBulan Yang lalu
  • 8:31 Jumscare ah

    Steve RichardoSteve RichardoBulan Yang lalu
  • Ko bisa sama ya sama kakak nya bang Arby kakak gw juga kaya gitu

    Km_ rexyKm_ rexyBulan Yang lalu
  • PENGHORMATAN

    Nauval GibranNauval GibranBulan Yang lalu
  • Bikin konten ginian lagi bang. 1jt subscriber botakin editor!.

    Djati KusumaDjati KusumaBulan Yang lalu
  • Astaghfirullah gw kaget😭

    Alya ChelseaAlya ChelseaBulan Yang lalu
  • Emng Gila Shii Cipalii🤦Gua Sebagai Orang Cirebon Bsa Ngerasain 🙇😯

    Sumitro AllamsyahSumitro AllamsyahBulan Yang lalu
  • Anjink ngaget ngagetin

    Bondan sombo wicaksono WicaksonoBondan sombo wicaksono WicaksonoBulan Yang lalu
  • 8:31 hp gua jadi korban ಠ_ಠ

    the bloody kingthe bloody kingBulan Yang lalu
  • Asik cerita nya bang

    Kazeekage gaaraKazeekage gaaraBulan Yang lalu
  • 16:55 jgn takut setiap lewat situ ya bang😆

    Kazeekage gaaraKazeekage gaaraBulan Yang lalu
  • 8:27 kaget anjeng

    Kazeekage gaaraKazeekage gaaraBulan Yang lalu
  • 08:31 editor berkelas makhluk halus

    Ruben Aditya pratamaRuben Aditya pratamaBulan Yang lalu
  • Kalo aku waktu kecil sukanya main sama makhluk halus apalagi tuyul

    Ruben Aditya pratamaRuben Aditya pratamaBulan Yang lalu
  • Editornya bangkek banget

    Muhamad Amar AMuhamad Amar ABulan Yang lalu
  • Kak tolong bikin vidio kura kura

    uch ichuch ichBulan Yang lalu
  • Aku gk suka nonton yang ada horor2 nya maap yaa mas galuh saya gk nonoto hanya komen

    Adi PratamaAdi PratamaBulan Yang lalu
  • Jantungan ini mah🤣😂🤣😂🤣 Lebih serem editan nya Hahahaha parah🙈🙈🙈🙈🙈

    Ilham Rizky GunawanIlham Rizky GunawanBulan Yang lalu
  • 8:31 jancok tenan😂

    Mazz_AditMazz_AditBulan Yang lalu
  • Anjinhg 8:31 kaget gua culik😭

    afghan prasetyoafghan prasetyoBulan Yang lalu
  • Baju isogu dh jadi pa blm

    DAFA ABID MAULANADAFA ABID MAULANABulan Yang lalu
  • Kaget

    AuM leaderAuM leaderBulan Yang lalu
  • Bang konten kek gini aja seru

    anca bagasanca bagasBulan Yang lalu
  • 2:06 fiks mata nya byakugan wkwk

    Kazeekage gaaraKazeekage gaaraBulan Yang lalu
  • Dah lama nih gak horror horror bang

    Kazeekage gaaraKazeekage gaaraBulan Yang lalu
  • Bang main sulap sama kura kura nya

    dw md bayudw md bayuBulan Yang lalu
  • 8:31 kaget gua anj*m

    dw md bayudw md bayuBulan Yang lalu
  • 8:31 fix habis ini botakin yang ngedit

    dw md bayudw md bayuBulan Yang lalu
  • editor kampret ngapain dikasi Jumpscrae njir kaged

    Muhammad HaikalMuhammad HaikalBulan Yang lalu
  • Kaget gw

    Rasya NadaRasya NadaBulan Yang lalu
  • Editor pantek

    Rasya NadaRasya NadaBulan Yang lalu
  • Situ sawangan serem juga yak , deket rumah

    Reza AmirudinReza AmirudinBulan Yang lalu
  • Suruh bajak mamah nya Galuh kerjain Galuh di gembok kamar nya sampai mangis tolong up terus

    SUBREK TVSUBREK TVBulan Yang lalu
  • jim kaget

    RIFQ BUDI NUGRAHARIFQ BUDI NUGRAHABulan Yang lalu
  • liat komen banyak yg bilang jumpsker gw langsung skip wkwkwk

    Tengku FerilTengku FerilBulan Yang lalu
  • Bang enyong sing Brebes

    Sony JulianSony JulianBulan Yang lalu
  • Bang lu masuk iklan tiktok

    Astro GamingAstro GamingBulan Yang lalu
  • bang review kura2 daun dong

    Ivan WidjajaIvan WidjajaBulan Yang lalu
  • Di pondok banyak

    Rizki PtriRizki PtriBulan Yang lalu
  • Fu*k jumscare

    Abimasta HendriansyahAbimasta HendriansyahBulan Yang lalu
  • Bang, dream team ikut terjun ke tanjung burumg ga? Bantuan bule bolang

    Cikal CandrabirawaCikal CandrabirawaBulan Yang lalu
  • 13:00 Collosal Titan?🤣

    Arya Dharma Kusuma 15Arya Dharma Kusuma 15Bulan Yang lalu
    • Mirip jaw titan baru btul

      manusia xMcmmanusia xMcmBulan Yang lalu
    • @Arya Dharma Kusuma 15 oh iya, Tdi saya gk denger klo bilang "dengkulnya" Aku kira tdi "tingginya", hehe..

      MaldiniMaldiniBulan Yang lalu
    • @Maldini hampir sama lah,kan dengkul nya 7meter,belum sampe badan

      Arya Dharma Kusuma 15Arya Dharma Kusuma 15Bulan Yang lalu
    • Kalau Collosal Titan tingginya 60 meter

      MaldiniMaldiniBulan Yang lalu
  • 8:31 Botakin editor,botakin

    Arya Dharma Kusuma 15Arya Dharma Kusuma 15Bulan Yang lalu
  • anjir ku kira apaan ada notif kemaren pas buka,wanjir ngejutin,jadi vidio nya sekarang alu tonton

    Arya Dharma Kusuma 15Arya Dharma Kusuma 15Bulan Yang lalu
  • Gw kaget ada gambar

    anderson vitaelaanderson vitaelaBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah punya titipan dari allah☺

    Rima DwiRima DwiBulan Yang lalu
  • 8:31 Jumpscer anjim

    Muhamad SaldiMuhamad SaldiBulan Yang lalu
  • Bang Galuh bahas kura kura Siebenrocky

    FAIQ FAIRUZ OFFICIALFAIQ FAIRUZ OFFICIALBulan Yang lalu
  • Editor bajingan

    Adi Perastyo 51Adi Perastyo 51Bulan Yang lalu
  • Belakang Luh ada setan

    M.Raihan FebriyanoM.Raihan FebriyanoBulan Yang lalu
  • Hadir

    M.Raihan FebriyanoM.Raihan FebriyanoBulan Yang lalu
  • Maaf bang telat nontonnya

    WR CHANNELWR CHANNELBulan Yang lalu
  • 8:31 editor potong gaji🤣

    Afif gamingAfif gamingBulan Yang lalu
  • Menit 8:30 cok

    Wahyu Dwi Prastyo XI-MIPA 2Wahyu Dwi Prastyo XI-MIPA 2Bulan Yang lalu
  • Sehat selalu bang galuh aku udh subcribe

    Aqil wildan ArrazyAqil wildan ArrazyBulan Yang lalu
  • Dah lama gak nonton ini Chanel

    Riko Fahturahman 27Riko Fahturahman 27Bulan Yang lalu
  • bgke kaget w 8.30

    Axl Keane1Axl Keane1Bulan Yang lalu
  • Galu

    Jonathan julius manurungJonathan julius manurungBulan Yang lalu
  • Semangat trs Bang gali

    Jonathan julius manurungJonathan julius manurungBulan Yang lalu
  • Jamsker nya bikin gremet🤣

    RAIHAN 027RAIHAN 027Bulan Yang lalu
  • 8:31 editor ngen...

    Faqihudin IlhamFaqihudin IlhamBulan Yang lalu
  • Wih serem

    I Gusti Ngurah Agung Weda Kusuma 7B. 2I Gusti Ngurah Agung Weda Kusuma 7B. 2Bulan Yang lalu
  • Kampret editor lu pak bikin kaget

    Panda AudioPanda AudioBulan Yang lalu
  • Saya saat kecil melihat pocong di pohon pisang

    Abdil HidayatullahAbdil HidayatullahBulan Yang lalu
  • Wow ngeri

    Revan NarendraRevan NarendraBulan Yang lalu
IDworlds