IKAN KEPALA BUAYA KOLEKSI GUA DIMASAK SAMA KUNGFU CHEF MUTO | ISOGU VS IKAN ALIGATOR !!!

5 Jan 2021
343 712 Ditonton

Yoowwww Tortlelovers !!!
Ayyoooo SUBSCRIBE chanel ini dan nyalakan juga icon LONCENG supaya kalian ga ketinggalan update video terbaru 🤙😎
🔥PETUALANGAN SERU🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8uACLQDR-Wl5E3pXnCoIsJo
🔥UNBOXING🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8sp6mJ8V6BlHmIiTijahHeu
🔥DREAM TEAM🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8vVghL58xxW3oaTARwQH1vu
🔥KOMEDY & PARODI🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8t2sZqJkBZBCNrTRCYYOCDx
🔥FOOD VLOGGER🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8unWTAEHpc9X6Y0FX1RE0Nk
🔥MAGIC🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8uKsUI8IarrUOmCuglT-X4u
🔥 FOLLOW MEDIA SOSIAL GALUH CUISINE LAINNYA DISINI 🔥
Instagram :
👉 instagram.com/galuh_cuisine
FansPage :
👉 facebook.com/galuhcuisine/
Food Vloger :
👉 idworlds.info
🔥INFO BISNIS / KERJA SAMA🔥
email : cuisine.official@gmail.com
WA : 0857 2666 6133 (fabian)
🐢JUAL BELI REPTILE🐍
IG : instagram.com/warteg.tortle
WA : 089 5225 32223 (novi)
Terus ikuti keseriuan video2 di chanel ini yaa 🥰
Bantu SHARE video ini keteman2 kalian juga 😍
Tangkyu semuanyaaa 😍
Jaya Negriku ... !!!
Lestari Kuraku ... !!!

#aligatorfish #kungfuchef

Komentar
  • VIDEO REVIEW MAKAN IKAN KEPALA BUAYA 👉 idworlds.info/from/vbylmbLOiY55qsU/video DIREBUTIN EMAK EMAK !!!

    Galuh CuisineGaluh CuisineBulan Yang lalu
    • Ajak lagi emak emak di konten bang

      FF_.iD.FF_.iD.Bulan Yang lalu
    • Seru banget bang

      Rid wanRid wanBulan Yang lalu
    • BG bikin konten mascot warteg tortle sama feeding

      Faiq MaulanaFaiq MaulanaBulan Yang lalu
    • Betul

      Bagas 01 channel sfzBagas 01 channel sfzBulan Yang lalu
    • Konten seru nihh😂😂

      Afif gamingAfif gamingBulan Yang lalu
  • Itu ikan aligator

    Mis GioMis Gio4 hari yang lalu
  • Pisaoo nya itu ga tajemm ga tau najemin

    Uzumaki Naruto ,Uzumaki BorutoUzumaki Naruto ,Uzumaki Boruto5 hari yang lalu
  • Aku punya anak kura kura berazil aku dah gaak bisa ngurus nya mau di ambil

    Opik DarmanOpik Darman8 hari yang lalu
  • Apakabar bang galuh

    Muhammad HanivMuhammad Haniv12 hari yang lalu
  • Coba yang masak cehf bobon

    Bintang PANGESTUBintang PANGESTU19 hari yang lalu
  • Ada yang bisa membela ikan itu Yaitu... [bedrock pickaxe]

    SLIME RAINBOW GAMINGSLIME RAINBOW GAMING19 hari yang lalu
  • Ko toman,gabus,chana,dll jg termasuk predator tp ko cuma aligator yg disalahin?ada apa ini

    Yayang MetclubYayang Metclub20 hari yang lalu
  • Cheff bobon melihat ini sih *kurang extream*

    Amelia NailisAmelia Nailis21 hari yang lalu
  • Masa gabisa motong ikan aligator.. .. Aku aja kemaren pas pake pisau dapur bisa ,, pdhal ikan ku lbih gde dari itu wkwk

    SoDroN ShuSoDroN Shu22 hari yang lalu
  • 2:21 wkwkwk tangan nya ngapain tuh ngambil piso dari belakang 😂😂

    Nabil Dwi FadhillahNabil Dwi Fadhillah23 hari yang lalu
  • Itu ikan predator

    Aghdys SusantoAghdys Susanto28 hari yang lalu
  • 2:51 harganya 1.000.000.000.

    Purwati KdiPurwati KdiBulan Yang lalu
  • Suku apa ni🤨

    Tias SidoTias SidoBulan Yang lalu
  • Ikutin bobon ya bang

    Rio FerdinanRio FerdinanBulan Yang lalu
  • Bukan kah ikan nie yg dilindungi...ikan nie skrg gak byk sebab alorsistem dia dh nk pupus...

    Norazam RamliNorazam RamliBulan Yang lalu
  • 2:20 Mas galuh ngambil pisau

    ilham aviakamililham aviakamilBulan Yang lalu
  • Bang biar cepat sisik nya copot di rebus

    gaming upgaming upBulan Yang lalu
  • Semangat bang Galuh

    Indo DjIndo DjBulan Yang lalu
  • Bisa itu tpi pake mesin grinda potong 😂

    Angga Andhika18Angga Andhika18Bulan Yang lalu
  • Tegal endi mas🙏

    Ralam FFRalam FFBulan Yang lalu
  • Njenengan umaeh ng endi mas galuh. qku juga wong tegal.

    Zulfah SafitriZulfah SafitriBulan Yang lalu
  • gw punya satu dirumah bang,bingung mo diapain..

    Daffa FarrasDaffa FarrasBulan Yang lalu
  • Itu mati kenapa

    vlog timevlog timeBulan Yang lalu
  • D kuliti kayak ular itu caranya

    Yayak KuciyoseYayak KuciyoseBulan Yang lalu
  • Bang bobon menangis lihat ini😂

    [GR]Gubuk Reyot gubuk[GR]Gubuk Reyot gubukBulan Yang lalu
  • Yoooo kurang gede ta mas ada e lha wong iwak ee dowo, ojok lali bumbu ne seng akeh

    Surya HidayatSurya HidayatBulan Yang lalu
  • Semangat bang bikin konten nya🔥

    FADIL 29FADIL 29Bulan Yang lalu
  • [Wow]

    Ferry SantosaFerry SantosaBulan Yang lalu
  • Wah

    Andika FFAndika FFBulan Yang lalu
  • Bang aku juga punya ikan buaya

    Rahman Zakaria ChannelRahman Zakaria ChannelBulan Yang lalu
  • Mantap

    Komang Sayu SayuKomang Sayu SayuBulan Yang lalu
  • Udah kaya bobon santoso

    Tyo NugrohoTyo NugrohoBulan Yang lalu
  • Pisau,darah, ga kena peringatan bang?

    CCTV PALEMBANG MBOISCCTV PALEMBANG MBOISBulan Yang lalu
  • Warunh wifi😄

    Sinar KurniaSinar KurniaBulan Yang lalu
  • Op maksude kuwi masak kok gak iso ngiris 😄😄😄🤣🤣

    BDL gamingBDL gamingBulan Yang lalu
  • 1jt sascreber give away bang

    SINGPENTING HAPPYSINGPENTING HAPPYBulan Yang lalu
  • ituikanaligatpr

    Zanet WidodoZanet WidodoBulan Yang lalu
  • Mas galuh emang ikan berkala buaya itu halal, kan bertaring. KL MAS GALUH NGIKUTI DI LUAR NEGERI maaf🙏, semua aja di embat mas

    Sinar KurniaSinar KurniaBulan Yang lalu
  • Hai mas yg pakai baju biru, serem banget nunjuk mas galuh pakai pisau

    Sinar KurniaSinar KurniaBulan Yang lalu
  • Kalau ada kotoran ya mas, pandai lah perut yg ngatur

    Sinar KurniaSinar KurniaBulan Yang lalu
  • 1 JT subscribe isogu goreng 👇

    bocah kematianbocah kematianBulan Yang lalu
  • Tu mas pake baca bismillah😅, dn itu pisau ya juga tajam

    Sinar KurniaSinar KurniaBulan Yang lalu
  • Hanya bobon yang bisa mengolah ikan itu

    t tt tBulan Yang lalu
  • Kalo waktu saya, motongnya kepalanya dulu dipotong sampe pisah dengan badannya, terus jeroannya ambil dulu... Setelah itu ekornya potong pake pisau pemotong daging, yg gde itu... Setelah itu, tusuk sedikit sekiranya 1cm dalamnya pake kater yg tajam, terus sayat lurus dibagian sirip atas sampe ke arah kepala... Udag dari situ tinggal filet aja kulitnya

    Rifad Hidayat AsrovRifad Hidayat AsrovBulan Yang lalu
  • Pisau yg besar kliatannya tumpul deh

    Beni NuzulBeni NuzulBulan Yang lalu
  • Chef muto

    Aprilia DwiAprilia DwiBulan Yang lalu
  • Ayo 1 jt sub yok bulan ini yok yok

    ADI JENAR PADI JENAR PBulan Yang lalu
  • The power of Mak mak

    Setyaningsih MuchtarSetyaningsih MuchtarBulan Yang lalu
  • Cheff Mutoooooo.....mas Galuh siiii....Ira ngajak ngajak kok.

    kristi nur ainikristi nur ainiBulan Yang lalu
  • 3:37 ikan nya msih hidup?

    Fin 12GMFin 12GMBulan Yang lalu
  • Santoso wajib coba masak ikan aligator ini😁

    Daeng NedyDaeng NedyBulan Yang lalu
  • Lokasi Nang ndi bro? Bumen apa priwe?

    cak barricak barriBulan Yang lalu
  • bang galuh 24 jam ngomong bahasa tegal dong yang setiju like di bawah

    hayato gaminghayato gamingBulan Yang lalu
  • Sedikit lagi 1jt subs ayo subs sampe 1jt ya semogo sampe 1jt ya bang galuh

    Mahardhika Kevin AlvaroMahardhika Kevin AlvaroBulan Yang lalu
  • rebus dulu harusnya siapa tau jadi lembek sisiknya

    †Bulan Yang lalu
  • Bedah aja mas galuh kura kura albino

    Ragil PradinoRagil PradinoBulan Yang lalu
  • KERAS SISIKNYA TAUUU!!! GIGI AING NYERI

    ISOGUISOGUBulan Yang lalu
  • Gua masak ikan aligator tuh di belah pake gerinda, alat yang buat motong keramik

    Kemruyuk OfficialKemruyuk OfficialBulan Yang lalu
  • Note:saya dulu punya ikan aligator saya coba tusuk pake jarum pentul malah patah jarum nya...and ikan aligator kulitnya terlapis dari beberapa bagian kulit pelindung🙏

    Alif AswanggaAlif AswanggaBulan Yang lalu
  • Hati hati telur nya berbahaya bang🙏

    Alif AswanggaAlif AswanggaBulan Yang lalu
  • jadi inget si bobon😂

    Asep FirdausAsep FirdausBulan Yang lalu
  • Enggak kasihan

    Dimas PrayitnoDimas PrayitnoBulan Yang lalu
  • Manbabb sekalee

    Deny Anggara TVDeny Anggara TVBulan Yang lalu
  • Wong endi sampean um😂🤣

    Alihakim HakimAlihakim HakimBulan Yang lalu
  • Bang gua punya ikan aligator udah gede mau tak kirim ga?

    Daffa DI DoankDaffa DI DoankBulan Yang lalu
  • Kak mau tanya aku punya kura²brazil tapi kok bawah nya orange itu knapa tolong di jawap

    adief shofyan affendyadief shofyan affendyBulan Yang lalu
  • Woww ngeri tapi asyik🙏🙏🙏

    Lintas Alam AnambasLintas Alam AnambasBulan Yang lalu
  • Jawa hadir luurr

    Rono AriffinRono AriffinBulan Yang lalu
  • Mantap nmn wong adiwerna😃

    Yogi TantowiYogi TantowiBulan Yang lalu
  • Bang celens sama Jene detti yaitu cium dia

    cupang hias banyuwangicupang hias banyuwangiBulan Yang lalu
  • Emang ikan aligator bisa di makan y ? Bukan nya gak bisa y

    Farhan fito AanFarhan fito AanBulan Yang lalu
  • bang itu gerak2 ya ikan nya?

    nisa amelia putrinisa amelia putriBulan Yang lalu
  • Coba motongnya pake golok/bendo

    FREE FIRE CHENELFREE FIRE CHENELBulan Yang lalu
  • Tocik Mulu anjir gak masak masak

    BNR YTBNR YTBulan Yang lalu
  • Ali gator

    Ar YantoAr YantoBulan Yang lalu
  • Itu bisa di fillet potong bagian di bawah kepalanya tinggal di seset ke arah buntut...

    Mbah Ginem Putu ne ikiMbah Ginem Putu ne ikiBulan Yang lalu
  • Bang mau nanya kalau kura² ambon di pelihara di dalam rumah gak di kasi lampu gakpapa a

    Slamet ofisialSlamet ofisialBulan Yang lalu
  • Ikan nya di rebuss dulu kak🤣

    Muhammad Ahza rifaiMuhammad Ahza rifaiBulan Yang lalu
  • Dalem hati ikan "bangke gua udah sekarat masih aja dibuat konten"

    retakaja jokloirtuisretakaja jokloirtuisBulan Yang lalu
  • Bang 1jt subscribe giveaway kura-kura baby cst

    Andi PrasetyoAndi PrasetyoBulan Yang lalu
  • Cebol

    Angga AyuAngga AyuBulan Yang lalu
  • Dolar kuning kah?

    ifueL thomifueL thomBulan Yang lalu
  • 16:14 lu bunuh ikan nya ya bang

    Aldi Alfarizi ChannelAldi Alfarizi ChannelBulan Yang lalu
  • Menit 3:36 kayak nya ikan nya masih hidup

    Aldi Alfarizi ChannelAldi Alfarizi ChannelBulan Yang lalu
  • di menit 2:20 ketahuan pisaunya

    R G FF GamingR G FF GamingBulan Yang lalu
  • di rebus dulu om biar sisiknya empuk

    Asep IrawanAsep IrawanBulan Yang lalu
  • Wkwk

    Abdi PraditaAbdi PraditaBulan Yang lalu
  • Bang beli kura kura aldabra

    Ufuk Yan permanaUfuk Yan permanaBulan Yang lalu
  • kameramen nya ikut ngomong trs

    Hendra SportHendra SportBulan Yang lalu
  • Padahal ada chef muto, sayang banget digoreng biasa mas

    Dwiki RamadhanDwiki RamadhanBulan Yang lalu
  • Bang ga kena Dolar kuning kah??

    Desta FebriyantoDesta FebriyantoBulan Yang lalu
  • 5:18 kenapa jarinya bang galuh salam dari ngawi

    Surya Shawn 7Surya Shawn 7Bulan Yang lalu
  • Wkwk

    Cornelius Noel !Cornelius Noel !Bulan Yang lalu
  • Bang aku ada ikan itu gede banget

    Farel AkbarFarel AkbarBulan Yang lalu
  • Coba di bakar dlu

    Arifin ArifArifin ArifBulan Yang lalu
  • Ayokkk 1jt subs

    alfin rezaalfin rezaBulan Yang lalu
  • Kameramene si pawaz

    Catelo TVCatelo TVBulan Yang lalu
  • Pisau berkarat

    harun ar rosyidharun ar rosyidBulan Yang lalu
  • Geram gua nontonnya, coba pake Poso yang tajeng Bangs*at

    KENTUNG#07KENTUNG#07Bulan Yang lalu
IDworlds