UNBOXING KURA CANTIK ASLI INDONESIA | EMYDURA SUBGLOBOSA a.k.a KURA DADA MERAH !!!

3 Peb 2021
61 783 Ditonton

Yoowwww Tortlelovers !!!
Ayyoooo SUBSCRIBE chanel ini dan nyalakan juga icon LONCENG supaya kalian ga ketinggalan update video terbaru ๐Ÿค™๐Ÿ˜Ž
๐Ÿ”ฅPETUALANGAN SERU๐Ÿ”ฅ
๐Ÿ‘‰ idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8uACLQDR-Wl5E3pXnCoIsJo
๐Ÿ”ฅUNBOXING๐Ÿ”ฅ
๐Ÿ‘‰ idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8sp6mJ8V6BlHmIiTijahHeu
๐Ÿ”ฅDREAM TEAM๐Ÿ”ฅ
๐Ÿ‘‰ idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8vVghL58xxW3oaTARwQH1vu
๐Ÿ”ฅKOMEDY & PARODI๐Ÿ”ฅ
๐Ÿ‘‰ idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8t2sZqJkBZBCNrTRCYYOCDx
๐Ÿ”ฅFOOD VLOGGER๐Ÿ”ฅ
๐Ÿ‘‰ idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8unWTAEHpc9X6Y0FX1RE0Nk
๐Ÿ”ฅMAGIC๐Ÿ”ฅ
๐Ÿ‘‰ idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8uKsUI8IarrUOmCuglT-X4u
๐Ÿ”ฅ FOLLOW MEDIA SOSIAL GALUH CUISINE LAINNYA DISINI ๐Ÿ”ฅ
Instagram :
๐Ÿ‘‰ instagram.com/galuh_cuisine
FansPage :
๐Ÿ‘‰ facebook.com/galuhcuisine/
Food Vloger :
๐Ÿ‘‰ idworlds.info
๐Ÿ”ฅINFO BISNIS / KERJA SAMA๐Ÿ”ฅ
email : cuisine.official@gmail.com
WA : 0857 2666 6133 (fabian)
๐ŸขJUAL BELI REPTILE๐Ÿ
IG : instagram.com/warteg.tortle
WA : 089 5225 32223 (novi)
Terus ikuti keseriuan video2 di chanel ini yaa ๐Ÿฅฐ
Bantu SHARE video ini keteman2 kalian juga ๐Ÿ˜
Tangkyu semuanyaaa ๐Ÿ˜
Jaya Negriku ... !!!
Lestari Kuraku ... !!!

Komentar
  • Maaaciw ๐Ÿฅฐ

    Galuh CuisineGaluh CuisineBulan Yang lalu
    • Kura kura brazil sama Ambon di jadikan satu gak papa?

      EFENDY NICOLAS SAMUDRAEFENDY NICOLAS SAMUDRA12 hari yang lalu
    • Bang galuh, udah 3 bulan, mana baju isogu?.

      Siti AisahSiti Aisah28 hari yang lalu
    • Semoga sehat sehat kak hewan hewan di warteg tortle

      fadhil Arrosyidfadhil Arrosyid29 hari yang lalu
    • Bang GIVEAWAY nya jadi Dari komentar terbanyak kah di 1 jt subs

      34. Usman bahasuan34. Usman bahasuan29 hari yang lalu
    • Lagu apaan sih ini kayak pernah denger tapi gak inget.?

      Joko WinartoJoko Winarto29 hari yang lalu
  • Kapan nih 1 jt sub

    Ardella Nuraldina PermataArdella Nuraldina Permata4 hari yang lalu
  • Minta on๐Ÿ™๐Ÿ™plisss

    Geysa putri febiantya GeysaGeysa putri febiantya Geysa10 hari yang lalu
  • Dangkalau belikura_kura ambon nyaberapa bang

    Dimas AprilioDimas Aprilio12 hari yang lalu
  • Bang givewey dong kalo udah satu juta

    Fauzan Shofwan adamFauzan Shofwan adam20 hari yang lalu
  • Kasian sama jane nya failed๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜†

    anugrah pratamaanugrah pratama21 hari yang lalu
  • 21 RB subscribers lagi 1 JT subscriber bg๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

    Attack TitanAttack Titan23 hari yang lalu
  • Unboxing la bulus?

    Vincent ak Sungam SungamVincent ak Sungam Sungam23 hari yang lalu
  • Ada kedatangan kura kura baruu

    StarKinggStarKingg25 hari yang lalu
  • mas galu kasih aku kura kura dong boleh engga

    asani moodasani mood26 hari yang lalu
  • Aldabra la bang

    Abian wandaAbian wanda26 hari yang lalu
  • Nah gw mw nanya bang... Itu kalo patah itu KEMUNGKINAN bisa sembuh apa engk? Entah itu nyambung lg atau gmna?

    Abizan AhmadAbizan Ahmad27 hari yang lalu
  • Pamer jam n cincin

    LALU PRABAWANGSA KUSUMAYADILALU PRABAWANGSA KUSUMAYADI28 hari yang lalu
  • Salam sukses untuk semua nya.

    Khayla TVKhayla TV28 hari yang lalu
  • Semoga bulan ini channel abang tembus 1juta . Amin

    Arnol DekkoArnol Dekko28 hari yang lalu
  • Bang galuh udah 3 bulan , mana baju isogu ? .

    Siti AisahSiti Aisah28 hari yang lalu
  • Review kura lagi bang

    Djati KusumaDjati Kusuma28 hari yang lalu
  • yang ga sengaja baca komenan ini gw doain yg mampir ke gw dimudahkan rezeki nya diberikan kesehatan lahir batin.. allah senantiasa manjauhkan kita dari marabahaya.. aminn ya allah ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    WARUNG PEACOCKBASS TASIKWARUNG PEACOCKBASS TASIK28 hari yang lalu
  • Bang kura apa yang bisa digabung tapi ada yang besar dan kecil itu akan berantam apa gak

    Farhan FarhanFarhan Farhan28 hari yang lalu
  • Bang aku punya kura-kura piput jenis kelamin betina, di air nya ada buih buih nya sedikit dan skrng dia lagi kuat kuat nya makan, itu tandanya apa ya bang?

    Eko wahyu wardhanaEko wahyu wardhana28 hari yang lalu
  • Bang saya jual kura"batok jinak bang gak gigit asli lucu

    Sopian AlpianSopian Alpian28 hari yang lalu
  • Gak ada giveways bang

    No what what โ€ข GamingNo what what โ€ข Gaming28 hari yang lalu
  • Beli pasangan buat isogu bang

    Yusianti AzahraYusianti Azahra28 hari yang lalu
  • Njir hewan kok di plastikin wkwkwkkw

    Hasan Jr12Hasan Jr1228 hari yang lalu
  • Bang bikin Vidio bikin aquarium besar untuk kura kura

    Hasan Jr12Hasan Jr1228 hari yang lalu
  • Semoga menjadi chanel yang bermanfaat aku cuma bisa kasih doa aja ya kak ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Sarah SalsabilaSarah Salsabila28 hari yang lalu
  • Wah bagus, keren, asli Indonesia lagi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Sarah SalsabilaSarah Salsabila28 hari yang lalu
  • Cantik kura nya ๐Ÿ˜

    Sarah SalsabilaSarah Salsabila28 hari yang lalu
  • Keren mas galuh semoga mas galuh nya sehat trusss

    Niko SaputraNiko Saputra28 hari yang lalu
  • Cantik sekaleee

    Wafa VisualWafa Visual29 hari yang lalu
  • Itu berapa lama di dalam kotak? Atau berapa lama pengiriman? Menggunakan apa bang pengiriman nya?

    Mas SannyMas Sanny29 hari yang lalu
  • 4:58 belum dibuka aja udah keliaatan bgt pedes nya

    Kazeekage gaaraKazeekage gaara29 hari yang lalu
  • Mantap nambah lagi nih maskot maskot warteg tortle kak๐Ÿ‘

    fadhil Arrosyidfadhil Arrosyid29 hari yang lalu
  • 1 juta prank dream team

    Rakan AjahRakan Ajah29 hari yang lalu
  • Itu dapet gratis bang ? Iri gw njir...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

    34. Usman bahasuan34. Usman bahasuan29 hari yang lalu
  • Banyakin Konten kura bang

    34. Usman bahasuan34. Usman bahasuan29 hari yang lalu
  • Wadawww damer bisa gede banget gini ya.....Damer ku kok lama banget yak tumbuh nya...1 tahun lebih masih 7 cm...

    34. Usman bahasuan34. Usman bahasuan29 hari yang lalu
  • Family friendly bett

    AnjayonoAnjayono29 hari yang lalu
  • Hadir

    M.Raihan FebriyanoM.Raihan Febriyano29 hari yang lalu
  • bang kali kali dong koleksi ikan cupang plis bang

    muhammad aunur akmalludinmuhammad aunur akmalludin29 hari yang lalu
  • Galuh ganteng

    halena PAUDhalena PAUD29 hari yang lalu
  • Lama banget 1 jt subs bang-_-

    I Gusti Putu Radja Bagaskara W 10I Gusti Putu Radja Bagaskara W 1029 hari yang lalu
  • Kak amboxsing ikan cupang dong

    Rima Ardita ChristantiRima Ardita Christanti29 hari yang lalu
  • naaa akhirnya konten yang di tunggu tunggu

    26 Made Adi Mudita26 Made Adi Mudita29 hari yang lalu
  • Alhamdulillah rezeki untuk bang Galuh

    Alfa Rizky ramadhanAlfa Rizky ramadhan29 hari yang lalu
  • ๐Ÿค”Bang kura kura abang ada berapa semuanya๐Ÿค”

    Aiman Durani AsmadiAiman Durani Asmadi29 hari yang lalu
  • Bang itu kura yg baru nggak di tarik kolam sendiriin dulu?? GK takut kena itu kura-kura nya bawa penyakit?

    Robertus Imanuel AlfandoRobertus Imanuel Alfando29 hari yang lalu
  • Bang seringin bikin konten cod

    Daffa tresyahdiDaffa tresyahdi29 hari yang lalu
  • mukbang bareng Mbah Wanto bang

    Robertus Imanuel AlfandoRobertus Imanuel Alfando29 hari yang lalu
  • Anboksing kura matahari om

    M. EDI SYAMROTUL QOLBiM. EDI SYAMROTUL QOLBi29 hari yang lalu
  • Kak galuh kasih kuraยฒ ke kak jane ๐Ÿ™๐Ÿ™ kak jane belum punya soalnya๐Ÿ™ˆ Kan kasian Maaf ya kak galuh,,,,, ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Sarah SalsabilaSarah Salsabila29 hari yang lalu
  • Bang galuh cocok pake gelang bahar

    Rudy HabiebieRudy Habiebie29 hari yang lalu
  • Otw 1m subscribe

    Abdul MuthalibAbdul Muthalib29 hari yang lalu
  • kolep lg luh, sama mbah wanto

    embun sablengembun sableng29 hari yang lalu
  • Bang sepesial 1 juta subscriber givaway banggg

    FF_BADส™แดสFF_BADส™แดส29 hari yang lalu
  • Beli temen isogu dong kasian ๐™Ÿ๐™ค๐™ข๐™—๐™ก๐™ค sendiri terus wkwk

    Muhamad HanifMuhamad Hanif29 hari yang lalu
  • bang kura kura saya kalau digabungi jantan dan betini berantem kira kira bagai mana cara biar ngegak berantem lagi

    YUDI PRANIKAYUDI PRANIKA29 hari yang lalu
  • Yo bisa Yo 1jt subs

    rangga mulyarangga mulya29 hari yang lalu
  • Sehat terus bang

    DEET SQDDEET SQD29 hari yang lalu
  • Mantap mas Galuh besok apalagi

    Arjun Almar DzakyArjun Almar Dzaky29 hari yang lalu
  • Heater2 manja. Itu yg buat pemanas di air ya Bang Galuh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Djuragan KuraDjuragan Kura29 hari yang lalu
  • Mas jalu emang kura kura nya gasempit apa?????

    Elung ElungElung Elung29 hari yang lalu
  • 1 juta subs giveaway 100 kura2๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† asik nih semoga cepat 1 juta๐Ÿ˜Š

    Club FaunaClub Fauna29 hari yang lalu
  • Bang aku suka abang dari 2017 sekarang hampir 1jt

    king frost tim marsmellowking frost tim marsmellow29 hari yang lalu
  • very good. dont forget to watching and support my channel.

    erwin rezaerwin reza29 hari yang lalu
  • Bang kalo satu pasang berapa bang kura kura kecil

    Arif GemingArif Geming29 hari yang lalu
  • 1 jam langsung like

    LLGโ€ข X-ON3LLGโ€ข X-ON329 hari yang lalu
  • Bang Coba Review Semua kura Kura Setuju Like๐Ÿ‘

    Bocil HomeBocil Home29 hari yang lalu
  • bg mau nanya kura kura gk pp ya makan kodok soal nya kodok nya sering masuk kolam trus di makan itu gk pp kan serius nanyak:)

    deffino Aprilia Rizkydeffino Aprilia Rizky29 hari yang lalu
  • Mantap

    AdtyarvdiAdtyarvdi29 hari yang lalu
  • Mantap lah bang

    Cctv Weleri Sidomukti SuosCctv Weleri Sidomukti Suos29 hari yang lalu
  • Cileungsi hadir bang...

    Nursadi SnSNursadi SnS29 hari yang lalu
  • Ngebungkusnya gt ya

    Mr. SemanggenMr. Semanggen29 hari yang lalu
  • 1 jt subscriber cari jodoh buat Abang

    Hanief Hilmy AdamHanief Hilmy Adam29 hari yang lalu
  • Bang beli aldabra bang

    Raihan 93Raihan 9329 hari yang lalu
  • Kalau dah 1 juta kita mau giv weay kura kura bang

    Najwa Akmal ParuqNajwa Akmal Paruq29 hari yang lalu
  • Kapan lu ke jogja

    DJAGAD REPTILEDJAGAD REPTILE29 hari yang lalu
    • Kurang masak doang

      DJAGAD REPTILEDJAGAD REPTILE29 hari yang lalu
    • kn udh pernah...hayuuu...๐Ÿคฃ

      Galuh CuisineGaluh Cuisine29 hari yang lalu
  • Mantapp packingnya,,salut om๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

    Ricky cangcang ALKARicky cangcang ALKA29 hari yang lalu
  • Hay

    GeRRz FFGeRRz FF29 hari yang lalu
  • Kuras kolam lagi dong

    rumah satwa chanelrumah satwa chanel29 hari yang lalu
  • Ngak pernah kuras kolam nih

    rumah satwa chanelrumah satwa chanel29 hari yang lalu
  • Kak tangan nya ng saket

    ijaz taraijaz tara29 hari yang lalu
  • Medan hadir bang

    CINEMATIC BUS VIDEO 2CINEMATIC BUS VIDEO 229 hari yang lalu
  • Bentar lagi 1jt nih :v

    Blody JakeBlody Jake29 hari yang lalu
  • hadir:)

    Jonathan MarcelloJonathan MarcelloBulan Yang lalu
  • SUCRIBE OY BIAR 1 JT SUSCRIBER

    Lilis BungaLilis BungaBulan Yang lalu
  • Mantap!!!! SALAM LESTARI KURA KURA DARI TEGAL!!!โค๏ธ

    PaadPaadBulan Yang lalu
    • Aku wong pati

      Irvan SaputraIrvan Saputra29 hari yang lalu
  • Maaf Bang Akhir Akhir Ini Jarang Komen,Tapi Tetap Setia Nonton Video Abang Kok๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ

    Maftuh MakarimMaftuh MakarimBulan Yang lalu
  • Gpp Gk First Yg Penting Setia๐Ÿ˜‡

    Maftuh MakarimMaftuh MakarimBulan Yang lalu
  • Kalok kura kecil berapa

    Sugi YantoSugi YantoBulan Yang lalu
  • Maap bang telat

    Damas DewoDamas DewoBulan Yang lalu
  • Mantaplah bang jos Penonton setia wis lah Wong tegal semangat semangat

    Rexy ChanelRexy ChanelBulan Yang lalu
  • Bang cara agar tempurung kura-kura bersih dari lumut gimana??

    Daris CahyantoDaris CahyantoBulan Yang lalu
    • pake abu gosok di video yang barenh ikbal izda ada

      Salman Noviar NatanagaraSalman Noviar Natanagara29 hari yang lalu
  • Waduh ketinggalan gpp dah yang penting nonton hehe

    RestuRestuBulan Yang lalu
  • Terima kasih om Galuh berkat om saya bisa tidur karena satisfaing liat om galuh unboxing kura damer๐Ÿ˜‡

    HYPROSHYPROSBulan Yang lalu
  • Semangat terus bank buat konten nya biar tiap hari lihat bank galuh

    ardista devaardista devaBulan Yang lalu
  • Mantap banget kurangnya banyak Salam SUPPORT bang Mampir balik ya

    Iwan AlqodrieIwan AlqodrieBulan Yang lalu
  • Bang unboxing sulcata albino dan colabs sama indoexoticpets

    Lirik ReptilLirik ReptilBulan Yang lalu
  • Ada 1 lagi mas galuh gk perna unboxing aldabra peliharaan pribadi bukan untuk di jual

    Adi PratamaAdi PratamaBulan Yang lalu
  • Kura kura apa ini bang

    asyikin fahri wawa najwa KKAasyikin fahri wawa najwa KKABulan Yang lalu
IDworlds