BULUS JUMBO IRFAN HAKIM JANTAN ATAU BETINA ??? BEGINI CARA BEDAINYA !!! (gue punya jantanya)

12 Jan 2021
145 945 Ditonton

Yoowwww Tortlelovers !!!
Ayyoooo SUBSCRIBE chanel ini dan nyalakan juga icon LONCENG supaya kalian ga ketinggalan update video terbaru 🤙😎
🔥PETUALANGAN SERU🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8uACLQDR-Wl5E3pXnCoIsJo
🔥UNBOXING🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8sp6mJ8V6BlHmIiTijahHeu
🔥DREAM TEAM🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8vVghL58xxW3oaTARwQH1vu
🔥KOMEDY & PARODI🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8t2sZqJkBZBCNrTRCYYOCDx
🔥FOOD VLOGGER🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8unWTAEHpc9X6Y0FX1RE0Nk
🔥MAGIC🔥
👉 idworlds.info/slow/PL5s9PuHkpY8uKsUI8IarrUOmCuglT-X4u
🔥 FOLLOW MEDIA SOSIAL GALUH CUISINE LAINNYA DISINI 🔥
Instagram :
👉 instagram.com/galuh_cuisine
FansPage :
👉 facebook.com/galuhcuisine/
Food Vloger :
👉 idworlds.info
🔥INFO BISNIS / KERJA SAMA🔥
email : cuisine.official@gmail.com
WA : 0857 2666 6133 (fabian)
🐢JUAL BELI REPTILE🐍
IG : instagram.com/warteg.tortle
WA : 089 5225 32223 (novi)
Terus ikuti keseriuan video2 di chanel ini yaa 🥰
Bantu SHARE video ini keteman2 kalian juga 😍
Tangkyu semuanyaaa 😍
Jaya Negriku ... !!!
Lestari Kuraku ... !!!
#bulus #irfanhakim #amyda

Komentar
  • Semangat bang Galuh

    Indo DjIndo DjBulan Yang lalu
  • Besar banget

    Hasbi RijalulHasbi RijalulBulan Yang lalu
  • bang kalo bulus boleh di capur sama kura lain nya ga

    Abdul MuhiAbdul MuhiBulan Yang lalu
  • Kura kura bang hadiah nya

    jeroh wahyunijeroh wahyuniBulan Yang lalu
  • Semoga sehat selalu bang

    Riski agus darmawanRiski agus darmawanBulan Yang lalu
  • Enak itu dimakan bulus

    Vyren GamingVyren GamingBulan Yang lalu
  • Sekarang jarang upload ya bang?

    Ibnu DianIbnu DianBulan Yang lalu
  • Di menit 17:52 nama ny celeng aja kan kata ny kayak babi🤣🤣🤣

    nauval fawwazul khilminauval fawwazul khilmiBulan Yang lalu
  • Astaghfirullah otak gue traveling ngeliat bentukan kepala bulus.. Baru tau bulus, gue taunya Lebak bulus aja. Ga tau klo ada hewannya wkwk..

    indahLS 03indahLS 03Bulan Yang lalu
  • 8:32 oh now

    Fahrul ManiacFahrul ManiacBulan Yang lalu
  • INTRO LEGENDD

    Fajar Rush YTFajar Rush YTBulan Yang lalu
  • Itu iklan ml menggangu,wew

    Atarwa YogaAtarwa YogaBulan Yang lalu
  • gak main game mati suri

    Zes LestariZes LestariBulan Yang lalu
  • Bang galuh jual bulus yg baru datang di rumah irfan hakim

    Tita MulyasariTita MulyasariBulan Yang lalu
  • Kotor amat sih air nya ? Gk ada bersih

    Mohd IkhmalMohd IkhmalBulan Yang lalu
  • Hitung semua kura2 yang ada di warteg tortle

    Adi PratamaAdi PratamaBulan Yang lalu
  • Kok gua baru tau iman j-rock skrang ga nyanyi lagi malah main kura kura..

    Muhamad RusdiMuhamad RusdiBulan Yang lalu
  • Pansos

    Muhammad FadhillahMuhammad FadhillahBulan Yang lalu
  • Mantap

    Izcha diana Putri chanelIzcha diana Putri chanelBulan Yang lalu
  • Bang Kok lu ada dimana mana sih 😂😂 Hampir semua video komen nya ada lu😂

    AquagreenAquagreenBulan Yang lalu
  • Bang bulus biasa Butuh pasir gak?

    ZATzz GamingZATzz GamingBulan Yang lalu
  • Tempatnya jorok, kotor, kumuh,, ditata yg rapi,, Di bersihin kenapa, biar enak ditonton,

    Renita JonSamRenita JonSamBulan Yang lalu
  • Bang berapa harga 1 kura kura ambon bang

    Dina Pratiwi MandaDina Pratiwi MandaBulan Yang lalu
  • Bang Bagaimana cara atasi telur kura-kura Ambon yang sudah bertelur di air Bang tolong dijawab

    pemula aza gamingpemula aza gamingBulan Yang lalu
  • 🙏👏👏👏👏👏

    Puji AstutiPuji AstutiBulan Yang lalu
  • Kak minta kura kura Ambon dong plisssssssssss 🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    Puji AstutiPuji AstutiBulan Yang lalu
  • bang bulus baru punya om irfan betina juga si gading juga betina

    Rizki YudaRizki YudaBulan Yang lalu
  • Itu kura baru kaki nya agak bengkok ya bang depan nya?

    Hudzaifi RabbaniHudzaifi RabbaniBulan Yang lalu
  • Naek haji bang kalo gak rumah baru

    Hudzaifi RabbaniHudzaifi RabbaniBulan Yang lalu
  • 🔥Bang galuh semangat ya🔥

    Aiman Durani AsmadiAiman Durani AsmadiBulan Yang lalu
  • mantap ya

    Nastain cikalNastain cikalBulan Yang lalu
  • Harga bulus amyda baby berapa sih bang

    Wahyu A.K.IWahyu A.K.IBulan Yang lalu
  • Gak kerumahnya nya a Irfan aja bang 😁

    Wahyu A.K.IWahyu A.K.IBulan Yang lalu
  • 8:19 senjata nya bulus ya itu bang 😁

    Wahyu A.K.IWahyu A.K.IBulan Yang lalu
  • Waduh telat 1 hari

    Wahyu A.K.IWahyu A.K.IBulan Yang lalu
  • betina

    Ras _channelRas _channelBulan Yang lalu
  • Bang, mo nanya, kura saya gak mau makan Tapi dia masih sehat2 aja bang, masih aktif Seperti biasa cuman ga mau makan

    duck that sounded like an elephantduck that sounded like an elephantBulan Yang lalu
  • Bang bikin vidio cara mrngobati baby kura brazil yg terkena pneumia bang mohon diblas

    MUHAMMAD FADLI DAMARAMUHAMMAD FADLI DAMARABulan Yang lalu
  • Subtitle nya lucu

    I gede Artha wibawaI gede Artha wibawaBulan Yang lalu
  • bang gua kasih kura baby gua kasih makan pelet ikan takari boleh gk bang

    Daru DiputraDaru DiputraBulan Yang lalu
  • Bang Galuh kura anehnya kasih nama celeng aja

    Deky ArdiantoDeky ArdiantoBulan Yang lalu
  • Bang coba bikin konten mabar ff sama SUBSCRIBER bang🙏 ID ff saya nih bang 1184838570

    Imu HayatImu HayatBulan Yang lalu
  • Bang ko aku beli cacing beku 5 hari udah bau padahal di taro fizeer

    Nurul HidayatiNurul HidayatiBulan Yang lalu
  • Bang bikin konten maen ff bang

    Lutfi azis 19Lutfi azis 19Bulan Yang lalu
  • Nama ast yang aneh kasih nama spyral atau merapi ajalah

    Sri SufiyantiSri SufiyantiBulan Yang lalu
  • 6:19 Ini Cuplikannya Guys Be Like : Iklann Anjr

    RanZkyRanZkyBulan Yang lalu
  • Saya peminat dari Malaysia

    IKHWAN HAZIQ ChanelIKHWAN HAZIQ ChanelBulan Yang lalu
  • 1 jt subcribe giveaway ya kak galuh

    MAKCH 21 proMAKCH 21 proBulan Yang lalu
  • Kak buat giveaway dong

    MAKCH 21 proMAKCH 21 proBulan Yang lalu
  • Bulus nya on Irfan Yang baru itu perempuan om galuh

    Jaya BerkahJaya BerkahBulan Yang lalu
  • Sehat selalu bang galuh aku udh subcribe

    Aqil wildan ArrazyAqil wildan ArrazyBulan Yang lalu
  • Baju isogu mana?

    fairuz ghalyfairuz ghalyBulan Yang lalu
  • Mau tanya kura2

    kamituospeed Kamituokamituospeed KamituoBulan Yang lalu
  • Aku wa kok gak pernah Ono blesan mas

    kamituospeed Kamituokamituospeed KamituoBulan Yang lalu
  • Bang mana baju isogu gak jadi2 hoak nih

    Najwan fikri SetiawanNajwan fikri SetiawanBulan Yang lalu
  • lama banget 1K nya 😂😂😂😂

    ali imronali imronBulan Yang lalu
  • Bang Galuh aku ke Tegal mau ke rumah bang Galuh boleh

    Dafa AufaDafa AufaBulan Yang lalu
  • Hadiaya emas

    Naufal Zauza syahputraNaufal Zauza syahputraBulan Yang lalu
  • kek nya hp baru nih

    Ratna Dewi AndrianiRatna Dewi AndrianiBulan Yang lalu
  • bang kok intronya jaman dulu lagi

    7i_026 Mughni saputra7i_026 Mughni saputraBulan Yang lalu
  • Bang Galuh kok enggak collab sama mbah wanto

    Alfin YogipratamaAlfin YogipratamaBulan Yang lalu
  • Emang betina itu mas

    Eko VikiEko VikiBulan Yang lalu
  • Bang masih main ff ga

    Adit TzcAdit TzcBulan Yang lalu
  • Punya A Irfan Cewe Semua Mas Galuh

    Manunggal fcManunggal fcBulan Yang lalu
  • Kok bulus gw item? Macem" bulus apa aj sih?

    Curahan Lambung Lois OfficialCurahan Lambung Lois OfficialBulan Yang lalu
  • Dijual gak bang

    Hanindito SuryoHanindito SuryoBulan Yang lalu
  • Tau bang ferontal

    Reihan GamingReihan GamingBulan Yang lalu
  • 10:16 fokus ke ekor, kalau jantan lebih panjang betina pendek,, beda dgn ekor punya galuh pendek tapi jantan.😁😁

    fakih udinfakih udinBulan Yang lalu
  • Bang kasi ke ibu burung paruh bengkok

    Reizy TzyReizy TzyBulan Yang lalu
  • Ajir baru makan guwe lihat orang utah

    Muhammad lexaMuhammad lexaBulan Yang lalu
  • Gas

    Zidane MuhZidane MuhBulan Yang lalu
  • Kang bulusnya om irfan itu cewek semua

    Zaskya officialZaskya officialBulan Yang lalu
  • Bang liat kura kura yang di zilalend

    Muhammad RifidafaMuhammad RifidafaBulan Yang lalu
  • Mantap

    AdtyarvdiAdtyarvdiBulan Yang lalu
  • Gedong betina cok... Kan ada tayangan nya

    zXz ZxZzXz ZxZBulan Yang lalu
  • Iya betina aku dong betina gudang lihat

    Teguh Croz23Teguh Croz23Bulan Yang lalu
  • bang galuh kejam kali, tadi bilang ke bulus yang kecil " kalo yang ini kita potong kecil kecil ", bulus udah kecil mau di potong kecil kecil🤣😂🤣😂🤣😂

    JJ ElcruiseJJ ElcruiseBulan Yang lalu
  • Semangat terus bang Galuh salam dari orang tegal,adiwerna bang🙏

    PAN NJULL'SPAN NJULL'SBulan Yang lalu
  • Ka main ke rumah nya ka irfan Semngat ka bikin konten nya

    Rosi RositaRosi RositaBulan Yang lalu
  • GO TO 1M SUBSCRIBE

    Nabil PratamaNabil PratamaBulan Yang lalu
  • Bang main kerumah bang irfan dong

    Muhammad AgungMuhammad AgungBulan Yang lalu
  • Anjayy cuplikan nya di HP gw orang Live

    computer IDcomputer IDBulan Yang lalu
  • Kura mata mata nya mana?

    Endika KurniawanEndika KurniawanBulan Yang lalu
  • Dah tau Betina Loll

    Fazri MaulanaFazri MaulanaBulan Yang lalu
  • Hadiahnya mantu

    Bbs MiftahBbs MiftahBulan Yang lalu
  • Kebersihan kandang dan hewan nya sangat kurang, tempurung kuranya sampe berlumut gtu. Panjang² lumutnya.🤦🏻‍♂️

    Ilham AdzmiIlham AdzmiBulan Yang lalu
  • Mas galuh aku liat itu kata ka irfan itu betina kaya gading

    Miko KentoengMiko KentoengBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum bang galuh😂

    Suka ReptileSuka ReptileBulan Yang lalu
  • Ajak jalan jalan aja kak orang tua nya kak Galuh bareng sama isogu juga sekalian buat konten"jalan jalan keluarga bareng isogu"👍😂

    fadhil Arrosyidfadhil ArrosyidBulan Yang lalu
  • Kasih hadiah calon menantu aja bang 🤣

    Badrus SholehBadrus SholehBulan Yang lalu
  • Mantap kak si kura kura mangkok nya makin sehat aja kak👍

    fadhil Arrosyidfadhil ArrosyidBulan Yang lalu
  • Ngenten om👍👍👍

    M. EDI SYAMROTUL QOLBiM. EDI SYAMROTUL QOLBiBulan Yang lalu
  • Emang betina

    Risesty LeomaxRisesty LeomaxBulan Yang lalu
  • Wihh rambut baru nihh😂

    Djati KusumaDjati KusumaBulan Yang lalu
  • Semangat ya bang nanti sebantarlagi 1sub

    ilham delvianilham delvianBulan Yang lalu
  • HATTERS SAID : IDworldsR TAPI IDworldsNYA GA PREMIUM WKWKKW Jangan dengarkan apa kata mereka bang yg gasuka sama bang galuh terus berkarya semangat!

    Haris JuliansyahHaris JuliansyahBulan Yang lalu
  • Betina bang

    Pranata PutraPranata PutraBulan Yang lalu
  • Kasih kura mura buat temen Isogu bang

    Muhammad RianMuhammad RianBulan Yang lalu
  • Sehat terus ya mas Galuh salam dari member kkjb

    Luthfi HanafieLuthfi HanafieBulan Yang lalu
  • Betina

    ibnu cemalibnu cemalBulan Yang lalu
IDworlds